Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Tahanan, Ammar Zoni Minta Dua Buku tentang Motivasi

Kompas.com - 14/07/2017, 17:01 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aditya Zoni mengungkapkan bahwa kakaknya, artis peran Ammar Zoni, meminta dua buah buku tentang motivasi. Permintaan ini diajukan Ammar saat Aditya menjenguknya di ruang tahanan Mapolres Jakarta Pusat.

"Permintaan Bang Ammar itu... saya kaget juga ya. Permintaan Bang Ammar tuh bukan makanan. Dia minta dua buku," ujar Aditya di Hotel Maxone, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

"Bukunya itu harus memotivasi dia. Jadi kayak buku-buku tentang kehidupan. Buku-buku ajakan untuk menjadi pribadi yang lebih baik," lanjut dia.

Namun, Aditya masih belum bisa menemukan buku yang tepat sesuai permintaan kakaknya yang terkenal berkat perannya dalam sinetron Anak Langit itu.

"Saya lagi cari. Belum menemukan yang cocok. Pasti nanti saya kasih," kata dia.

Tidak hanya soal buku motivasi, Ammar juga meminta kepada kuasa hukumnya, John Mathias, agar dibawakan buku-buku tentang agama. Menurut John, Ammar ingin mendekatkan diri dengan Tuhan dan bertobat.

Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni bersama kedua asistennya, RH dan M, diciduk oleh polisi di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017).

Dari tangan mereka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya satu toples daun ganja kering dengan berat brutto 39,1 gram.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com