Ada yang Ingin Halangi Usaha Jefri Nichol Dekati Michelle Ziudith

Kompas.com - 17/07/2017, 21:43 WIB
Michelle Ziudith diabadikan di kantor KOMPAS.com, Jakarta, Rabu (8/6/2016). KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOMichelle Ziudith diabadikan di kantor KOMPAS.com, Jakarta, Rabu (8/6/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith dan Jefri Nichol disandingkan dalam satu film layar lebar One Fine Day garapan Screenplay Films. Dalam film ini, Michelle berperan sebagai Alana dan Jefri sebagai Mahesa.

Tisa TS, selaku penulis skenario film ini membocorkan soal jalan cerita One Fine Day.

"Jadi ini becerita soal love story yang tidak sengaja. Kebetulan memang setting-nya Barcelona di mana di sana mungkin sedang summer. Jadi bagaimana konflik antara satu cowok yang bisa dibilang agak bandel nih, ketemu sama cewek yang sebenernya lagi nyari cinta sejatinya," kata Tisa saat ditemui di Queens Head, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

"Nah dari situ biasa nih, ada orang ketiga. Sementara dari pihak Michelle sendiri kebetulan dia memang udah deket sama satu cowok, dan cowok ini berusaha untuk 'membegal' usahanya Jefri Nichol buat dekat sama Michelle. Kira-kira seperti itu. Tapi akan ada kejutan-kejutan lain," sambungnya.

Sebagai informasi, saat ini Michelle dan Jefri masih melakukan pengambilan gambar di Barcelona. Produser One Fine Day, Wicky V Olindo mengatakan bahwa shooting akan selesai tiga hari lagi.

"Sedikit lagi tanggal 20 kami kelar shooting, jadi tiga hari lagi, habis itu selesai. Shooting kurang lebih 20 hari. Waktu efektif 15 hari," ujar Wicky.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.