Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paparazi yang Ditabrak Sebut Justin Bieber Anak Baik

Kompas.com - 28/07/2017, 10:35 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com - Maurice Lamont, fotografer yang tertabrak Justin Bieber, sedang dirawat di rumah sakit. Ia mengaku tidak memendam sakit hati atas peristiwa itu.

Lamont menyatakan perasaannya melalui sebuah video yang ia unggah di Instagram, Kamis (27/7/2017). Dalam video itu ia menyebut Justin merupakan anak yang baik.

“Hour before my birthday hits, I get ran over by Justin Bieber. Isn’t that something? He’s a good kid, though,” ujar Lamont.

Ia berpendapat ukuran mobil itu terlalu besar untuk Bieber sehingga sulit bagi pelantun "Love Yourself" itu melihatdari balik kemudi.

Ia menghargai sikap yang diambil Bieber setelah peristiwa itu. Penyanyi Kanada tersebut keluar dari mobil untuk melihat kondisinya.

[Baca juga: Justin Bieber Tak Sengaja Menabrak Paparazi ]

“I think the truck was a little bit too big for him, though, because there’s no way he could see over the front — it was the slope it was on. But like I said, he got out, he was compassionate, he’s a good kid, accidents happen,”  lanjut Bieber.

Lamont merekam video itu saat ia hendak menjalani pemeriksaan x-ray.

Diberitakan sebelumnya, Justin Bieber langsung keluar dari mobil yang dikemudikannya untuk menengok kondisi Lamont.

Ia juga memberikan keterangan kepada polisi yang menyelidiki peristiwa itu. Karena sikapnya yang kooperatif itu, Bieber tidak ditahan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com