Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Album Baru Band Armada adalah Doa Berwujud Karya Musik

Kompas.com - 28/07/2017, 22:15 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band Armada, yang terdiri dari Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Endra (bas), dan Andit (drum), merilis album baru, Maju Terus Pantang Mundur, Jumat (28/7/2017) di Jakarta.

Menurut Rizal, album itu merupakan doa dalam wujud karya musik dari Armada.

"Ini sebenarnya lebih ke doa, sih. Sekarang banyak band yang mungkin bisa dibilang vakum. Makanya, kenapa judul albumnya Maju Terus Pantang Mundur, ya itu doa," tutur Rizal dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).

Baca juga: Setelah Lebaran, Band Armada Akan Rilis Album Baru

Dalam album yang CD-nya dijual di toko makanan cepat saji tersebut, Armada mempersembahkan 11 lagu. Singelnya, "Asal Kau Bahagia", disebut diminati pasar lima bulan belakangan.

"Sebelas lagu, isinya percintaan tapi lebih universal. Ada satu lagu khusus keluarga, satu lagu khusus untuk ibu. Ada dari Mai untuk almarhum anaknya," ucapnya.

"Lagu baru semua, tapi ada satu lagu yang kami masukkan dari album sebelumnya, yang judulnya 'Berdoa untuk Semua'," ucapnya lagi.

Baca juga: Asal Kau Bahagia Milik Band Armada Difilmkan 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com