Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Tiup Lilin Tak Lagi Penting bagi Lola Amaria

Kompas.com - 04/08/2017, 20:51 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lola Amaria baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada 30 Juli 2017 kemarin. Namun, Lola merasa tak perlu lagi perayaan ulang tahun untuk pencapaian usianya yang baru. Mengapa?

"Kemarin sih teman-teman aja yang surprise, tiup lilin. Saya enggak terlalu peduli, sudah enggak penting lagi buat saya ngundang, tiup lilin, hal-hal yang seremonial," ujar Lola saat dijumpai di Restoran Le Seminyak, Cipete Raya, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Bagi Lola, yang terpenting ketika hari ulang tahun tiba adalah bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan selama ini. Apalagi, lanjut Lola, ia masih diberikan kesehatan, rezeki, dan pekerjaan di industri hiburan Tanah Air.

"Bersyukur juga punya pemikiran positif yang bisa dibagikan kepada orang-orang di sekitar. Itu aja sudah cukup," kata dia.

Tidak ada target muluk-muluk yang dibuat oleh Lola di usianya yang kini berkepala empat. Ia mengaku ingin tetap terus berkarya.

"Bekerja dan berkarya aja. Lagian saya sudah cukup menyita waktu dengan bikin film. Karena bikin film itu lama ya bisa setahun. Kemudian jalan untuk mikirin tahap berikutnya, nyari uang, apa-apa, itu sudah cukup menyita waktu," kata wanita yang sedang menyutradarai sebuah layar lebar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com