Tiba di RSKO Cibubur, Ello Tersenyum - Kompas.com

Tiba di RSKO Cibubur, Ello Tersenyum

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 14/08/2017, 11:04 WIB
Macello Tahitoe atau Ello tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Macello Tahitoe atau Ello tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Marcello Tahitoe (34) atau Ello dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8/2017).

Menumpang Innova putih, Ello bersama empat polisi tiba di RSKO Cibubur. Pelantun "Pergi untuk Kembali" itu diam seribu bahasa. Senyuman kecil saja yang disunggingkan Ello ketika turun dari mobil dan berjalan ke arah lobi gedung RSKO.

Ello, yang mengenakan t-shirt putih dan rambutnya dikuncir, dibawa masuk lewat pintu Instalasi Gawat Darurat (IGD).

"Benar, klien kami dibawa untuk keperluan rehabilitasi," ujar kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu, sesudah mendampingi Ello.

Marcello Tahitoe ditangkap bersama seorang rekannya, laki-laki, di Jagakarsa, Selatan, pada 6 Agustus 2017, oleh Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Ello kemudian menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti ganja.

Baca juga: Polisi Sebut Ello Kenal Ganja Sejak Masih Kuliah

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan, dalam jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis lalu (10/8/2017), mengatakan bahwa meski nantinya direhabilitasi, Ello akan tetap menjalani proses hukum kasusnya.

Baca juga:  Ello Gunakan Ganja untuk Kesenangan

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorAti Kamil
Komentar