Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Jahilnya Fedi Nuril Saat Lomba Makan Kerupuk

Kompas.com - 17/08/2017, 10:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fedi Nuril mengenang momen-momen lomba tujuh belasan ketika masih kecil dulu. Pemain film Ayat Ayat Cinta ini menyebut lomba makan kerupuk adalah lomba yang paling ia ingat dan paling seru. Mengapa?

"Lomba makan kerupuk, saya enggak selalu ikut. Cuma saya biasanya kalau lomba makan kerupuk itu lebih banyak gangguin orangnya daripada makan kerupuk saya sendiri," ujar Fedi di Gedung Perum Produksi Film Negara (PPFN), Jakarta Timur, Jumat (4/8/2017).

Fedi bercerita bahwa saat peserta di kiri dan kanannya bersiap menggigit kerupuk yang tergantung, ia langsung mengayunkan kerupuk itu.

Bukan untuk menang, Fedi hanya ingin menikmati keseruan melihat lawannya dengan mulut menganga sulit menggapai kerupuk mereka.

"Jadi ada orang yang lagi mangap, saya ayunin kerupuknya. Malah lebih sibuk kayak gitu," kata ayah satu anak itu.

"Karena mikirnya enggak usah serius-serius banget lah. Kalau hadiahnya mobil mungkin saya serius, tapi ini enggak. Jadi gangguin orang kiri kanan aja he-he-he," tambah Fedi.

Lalu bagaimana dengan lomba tujuh belasan tahun ini? Apakah Fedi masih turut serta?

"Kalau libur shooting, saya insya Allah ajak anak ke acara komplek. Biar dia lihat-lihat aja," katanya seraya tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com