Gading Marten: Bini Gua Emang Seksi

Kompas.com - 29/08/2017, 19:03 WIB
Gading Marten di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanGading Marten di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Gading Marten angkat bicara istrinya, penyanyi Gisella Anastasia, yang kerap mengunggah pose seksi di akun media sosialnya.

Gading mengakui istrinya memang seksi.

"Emang bini gua seksi. Seksi kan buat suami," kata Gading saat dijumpai di Gordi HQ, di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

Ketika foto-foto itu diunggah di media sosial, berarti pose Gisel bisa dilihat publik. Ketika ditanya soal itu, Gading berpendapat seksi tidaknya pose istrinya tergantung bagaimana orang menilai.

 

"Tergantung orang ngelihatnya sih. Balik ke selera. Jadi tergantung pandangan orang gimana? Seperti apa orang itu? Bagaimana orang melihat karya seni seperti apa?" kata dia.

[Baca juga: Ini Komentar Gading Marten soal Pose Yuni Shara yang Menggoda]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pikiran dan isi kepala orang-orang, menurut Gading, berbeda-beda. Ia agak menyayangkan jika orang berpandangan negatif terhadap pose Gisel. Menurut dia, foto yang diunggah sang istri masih dalam batas kewajaran.

[Baca juga: Gading Marten Ingin Pamerkan Foto Tokoh Negara yang Diabadikannya]

"Kalau gua sih lebih memang enggak negatif. Lebih ke hal positif," ujar putra artis senior Roy Marten itu.

[Baca juga: Gisella Anastasia Rampungkan Album Solo Perdananya]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.