Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Tak Percaya Diri, Tarra Budiman Malah Dapat Peran dalam Film

Kompas.com - 03/08/2017, 21:36 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum mendapatkan peran sebagai pemuda bernama Jano dalam film Berangkat!, artis peran Tarra Budiman lebih dulu menjalani proses casting. Dalam proses seleksi peran yang dilakukan, Tarra merasa memiliki kesamaan karakter dengan sosok Jano.

"Jano tuh loser banget. Dalam artian Jano ini enggak bisa komunikasi dengan masyarakat luar. Kalaupun punya temen itu Juana sama Dika aja yang bisa meng-handle kepercayaannya dia," jelas Tarra ketika dijumpai di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

"Sebenernya ada dalam diri gue yang dilihat sama Naya (Anindita), sutradaranya. Gue enggak PD-an. Dan itu ada di karakter Jano," tambahnya.

Dari sana, akhirnya suami Gya Sadiqah ini pun mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam film bertema jalan-jalan itu.

Untuk berperan sebagai Jano, Tarra mengaku tak mendapat kesulitan dalam mendalami karakternya.

Hanya saja, karena film ini juga memiliki bumbu komedi sebagai hiburan, Tarra merasa tertantang untuk bisa melucu dalam Berangkat!.

"Basically kesulitannya itu gue enggak bisa ngelucu bareng yang lain. Kalau di komedi kan ini istilahnya kasta gue di sini yang paling rendah. Kalau mereka lagi ngelucu segala macem, gue enggak masuk tuh," kenang Tarra.

"Kalau pas latihan, gue suka lempar celetukan-celetukan gitu, tapi kalau pas udah take, gue enggak bisa gitu tuh. Gue menahan diri gue sih," sambungnya.

Sementara itu, Tarra juga mengungkapkan harapannya agar filmnya ini bisa laku di pasaran.

"Target gue enggak muluk-muluk. Minimal 600.000 aja. Gue bisa bikin (film yang) kedua. Itu kata-kata produser gue. Udah ancang-ancang," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com