Uniknya Dipha Barus, Nge-DJ Sambil Makan Pisang

Kompas.com - 19/05/2017, 17:21 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika umumnya seorang disc jockey (DJ) tampil sambil menenggak air mineral atau minuman beralkohol, namun lain halnya dengan Dipha Barus.

DJ yang sedang naik daun ini justru memilih menyantap pisang saat beraksi dengan CD decks dan turntable-nya.

"Makan pisang, lagi perform ha-ha-ha," kata Dipha dalam wawancara usai konferensi pers Cornetto Pop Awards di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Ia mengatakan, pisang dan air mineral sudah menjadi makanan wajibnya ketika akan tampil di mana pun dan kapan pun. Bahkan tak cuma sebuah, Dipha pasti menyiapkan satu sisir pisang di sampingnya.

"Satu sisir ha-ha-ha, itu untuk endorfin. Aku sebelum perform, misalnya main di festival atau klub, aku pasti olahraga endorfin biar bisa ngatur good mood. Nah, pisang itu biar instan endorfinnya," kata Dipha sambil tersenyum.

[Baca juga: Dipha Barus: EDM Bakal seperti Musik Pop]

 

Bukan itu saja yang berbeda dari pria kelahiran 14 Januari 1985 itu. Dipha juga mendapat julukan sebagai 'DJ Syariah' karena gaya hidupnya yang bersih dari alkohol dan narkoba.

"Ha-ha-ha itu julukan aja sih. Karena aku enggak minum (alkohol), enggak nge-drugs anymore, enggak nge-bir, enggak nge-wine, gitu-gitu. Makanya dibilang DJ Syariah," katanya.

[Baca juga: Dipha Barus Buka-bukaan tentang Single Terbarunya]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.