Dipha Barus hingga NCT 127 Meriahkan "Spotify On Stage"

Kompas.com - 09/08/2017, 19:55 WIB
Dipha Barus usai acara Cornetto Pop Awards di Studio 6 Emtek, Jakarta Barat, Sabtu (22/7/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDipha Barus usai acara Cornetto Pop Awards di Studio 6 Emtek, Jakarta Barat, Sabtu (22/7/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Spotify On Stage yang dihelat di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017) malam akan bertabur bintang dari dalam dan luar negeri.

DJ Dipha Barus, Afgan, Raisa Andriana, dan Isyana Sarasvati mengisi daftar penampil dari Tanah Air. Sementara dari luar Indonesia ada grup band DNCE yang dimotori Joe Jonas, lalu grup musik AM/PM, serta boyband asal Korea NCT 127. Mereka semua bakal silih berganti menghibur dalam acara itu.

Dipha mengatakan, ini merupakan kali pertama ia beraksi dengan musisi idolanya di panggung yang sama.

"Ini kayaknya pertama kali main di festival yang ada kalangan dari semua umur, dan juga sepanggung bersama musisi idola gue, AM/PM, dan lain-lain," kata Dipha dalam wawancara usai jumpa pers Spotify On Stage di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu.

Sementara bagi Isyana, konser ini adalah kesempatan emas untuk memberi persembahaan terbaik yang dapat mengharumkan nama Indonesia di tengah gempuran musisi luar negeri.

"Karena banyak artis luar kan, aku pribadi sih punya beban untuk menampilkan yang terbaik karena bawa nama Indonesia ya," ucapnya.

Begitu juga dengan Raisa. Wanita yang sedang sibuk menyiapkan pernikahannya dengan aktor Hamish Daud itu bakal menyuguhkan suara emasnya ketika berduet dengan Afgansyah Reza.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X