Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Berterima Kasih

Kompas.com - 08/09/2017, 20:28 WIB

KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran Engku Zainal Abidin di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017).

Engku Emran (42) dan Bella (29) menikah dalam sebuah upacara yang sederhana. Pengusaha Malaysia itu menyerahkan mas kawin sebesar Rp 300 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 941.700.

Dalam keterangan resmi usai akad nikah berlangsung, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan media yang memberi mereka kesempatan untuk menjalani pernikahan secara tertutup.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran berharap dengan terlaksananya pernikahan pada Jumat sore ini, semua spekulasi tentang mereka di media sosial berakhir.

"Kami sangat menghargai kerja sama dan dukungan dari media dan kami berdoa pernikahan kami mendapat berkah dari Tuhan selama-lamanya," pasangan baru tersebut memberi pernyataan.

[Baca juga: Laudya Cynthia Bella Resmi Menikah dengan Engku Emran ]

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran hanya dihadiri keluarga dan teman dekat kedua mempelai.

[Baca juga: Engku Emran Nikahi Laudya Cynthia Bella dengan Emas Kawin Rp 941.700 ]

Tiga pesohor Indonesia, yakni Melly Goeslaw, Irwansyah, dan istrinya Zaskia Sungkar, termasuk di antara tamu yang hadir.

[Baca juga: Melly Goeslaw Sedih Laudya Cynthia Bella Akan Menetap di Malaysia ]

Bella dan Engku Emran dikenalkan oleh artis peran Malaysia Nora Danish, lawan main Bella di film Surga yang Tak Dirindukan 2.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com