Melly Goeslaw Sedih Laudya Cynthia Bella Akan Menetap di Malaysia

Kompas.com - 08/09/2017, 18:56 WIB
Laudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran, setelah menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017). Instagram/OfficialHLiveLaudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran, setelah menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Melly Goeslaw mengucapkan syukur setelah artis peran Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran, seorang pengusaha Malaysia.

Bella menikah dengan Emran di Kuala Lumpur pada Jumat (8/9/2017). Acara tersebut hanya dihadiri keluarga dan teman dekat kedua pengantin.

Lewat akun media sosial medianya @melly_goeslaw, istri pemain bas Anto Hoed itu mengunggah sebuah video ketika Engku Emran mengucapkan ijab kabul.

"Alhamdulillah Ya Allah atas izinMu kini anakku @laudyacynthiabella dan @iamkumbre sudah SAH sepasang suami istri, jaga mek terus Ya Allah, jadikan pernikahan yg terakhir, abadi sampai jannah amiiin Ya Allah," tulis Melly dalam keterangan video.

[Baca juga: Laudya Cynthia Bella Terlihat Bahagia Menjadi Wanita Terpinang]

Namun Melly juga merasa sedih karena setelah menikah dengan Emran, Bella akan tinggal di Malaysia.

 

"Neeeeeeeeengi ibu sedih pisan kehilangan kamu pindah ke sana, jadi istri dan ibu yang baik ya sayang," tulis Melly.

[Baca juga: Laudya Cynthia Bella Resmi Menikah dengan Engku Emran]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.