Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Adya Mecca Minta Dua Kado Ultah kepada Hanung Bramantyo

Kompas.com - 11/09/2017, 19:54 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Adya Mecca baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 8 September lalu. Ia mengaku mendapat banyak kejutan dari teman-teman.

Namun yang teristimewa, sang suami, yakni sutradara Hanung Bramantyo juga memberikan dua benda yang diidam-idamkan Zaskia pada hari ulang tahunnya, yakni tas dan kalung.

"Tahun ini aku udah kasih lihat (Hanung), 'Bi, entar kalau aku ulang tahun tolong ya beliin kado mereknya ini' dan aku kasih lihat di Instagram gambarnya yang ini aku suka. Tahunya pas di hari H dia beli, dia lupa," kata Zaskia ketika dijumpai wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017).

[Baca juga: Zaskia Adya Mecca: Mas Hanung Butuh Pemasukan, Harus Hidupi Keluarga]

"Terus dia bilang sama PA, personal asistant-ku, 'Kemarin (Zaskia) mau yang mana ya, kemarin aku udah dilihatin gambarnya tapi lupa.' Dan aku udah bilang sama PA-ku juga kalau gue ulang tahun kan Mas Hanung pasti nanya sama lo, gue mau kado apa. Bilang ya gue pengin tas sama kalung. PA gue juga lupa tasnya yang mana," lanjutnya.

Pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini menambahkan, akhirnya Hanung membeli tas dan kalung yang sesuai dengan selera dirinya.

"Akhirnya, katanya Mas Hanung coba membeli sesuai dengan selera dia, tahunya yang dia pilih tepat dengan yang aku pengin," kata Zaskia.

Ibu tiga anak ini berujar bahwa sang suami memang perlu diberitahu soal kado apa yang diinginkannya, sebab kalau tidak, kado tersebut bisa tidak sesuai ekapektasi.

"Emang aku tahu Mas Hanung bukan tipe orang yang jangan suruh dia improvisasi kasih kado apa karena (ulang tahun) pernikahan pertama tiba-tiba dia beliin aku tas make up yang gede banget, yang tas make up besi. Eh, ini emang gue make up artist? Dia berpikir artis perlu tas make up, sedangkan aku bukan orang yang senang make up. Tas make up aku aja kecil banget," ujar kakak artis peran Haykal Kamil ini.

"Akhirnya setelah itu dia bilang, 'Please kalau ulang tahun, aku udah dikasih kode mau apa'," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, rupanya Zaskia tak hanya mendapat kado tas dan kalung saja. Ia juga sedang hamil anak keempatnya. Kini usia kandungannya dua setengah bulan.

[Baca: Zaskia Adya Mecca Dapat Kado Spesial Saat Ultah ke-30]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com