Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari Kado Ulang Tahun Istri, Hanung Bramantyo Panik

Kompas.com - 12/09/2017, 10:59 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Adya Mecca merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 8 September lalu. Kali ini, ia meminta kado tas dan kalung dari sang suami, sutradara Hanung Bramantyo.

Ketika dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017), Zaskia menceritakan kalau Hanung sempat kebingungan mencari kado untuknya.

"Setiap tahun (Hanung) selalu kasih kado, tapi biasanya dia akan minta tolong ?sahabatku atau kakakku untuk beliin kado gih buat Zaskia. 'Apaan?' 'Ya apa aja yang dia mau, nanti tinggal reimburse ke gue'," kata Zaskia.

"Tahun ini kakak gue berangkat haji jadi enggak ada orang yang bisa dia andalkan untuk cari kado. Jadi dia naik motor ditemenin sama PA (personal assistant) gue ke PIM, Kemang Village. Di H-1 dia panik nyari sendiri," tambahnya.

Ibu tiga anak ini mengaku senang karena Hanung berusaha memberikan kado sesuai keinginannya.

"Aku senang akhirnya dia mencari dengan usahanya sendiri. Itu yang buat aku... ah speechless," ujar Zaskia.

"Iya udah delapan tahun nikah, dia akhirnya udah paham aku senangnya apa," tambahnya.

Selain mendapatkan tas dan kalung, rupanya Zaskia juga mendapatkan kejutan pesta ulang tahun dari Hanung. Pesta itu dihadiri banyak orang. Namun rupanya, Zaskia tidak terlalu suka pesta dan keramaian.

[Baca juga: Zaskia Adya Mecca Minta Dua Kado Ultah kepada Hanung Bramantyo]

"Jadi aku bilang please tahun depan kalau aku ulang tahun please jangan ada ramai-ramai. Jangan ada pesta dengan ramai orang karena aku lebih suka acara kayak small group, kayak cuma delapan orang, orang yang dekat ngobrol," terang Zaskia.

[Baca juga: Zaskia Adya Mecca Dapat Kado Spesial Saat Ultah ke-30]

Zaskia beralasan ingin mengobrol dengan semua orang yang hadir dalam pestanya. Namun juga yang hadir mencapai 100 orang seperti pada pestanya kemarin, dia merasa tidak memiliki energi untuk itu.

[Baca juga: Zaskia Adya Mecca Hamil Lagi?]

"Jadi aku bilang mulai tahun depan enggak usah ada surprise pesta yang besar-besar, tapi yang kecil-kecil aja berdelapan, bersepuluh," kata Zaskia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com