Chicco Jerikho Ulang Tahun, Mikha Tambayong Beri Hadiah Doa

Kompas.com - 08/07/2017, 16:32 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Mikha Tambayong belum lama ini memberikan kejutan ulang tahun untuk aktor Chicco Jerikho.

Dari video yang beredar, Mikha datang membawa kue saat Chicco sedang latihan di sebuah tempat kebugaran di kawasan Senopati.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Mikha malu-malu menjawabnya. Mikha hanya mengungkapkan bahwa ia memberikan doa yang terbaik untuk umur baru Chicco.

"Ha-ha-ha doa, doa aja doa," ungkap Mikha tersipu malu saat menghadiri peluncuran perdaa film Filosofi Kopi 2 di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017) malam.

Pelantun "Bekas Pacar" itu enggan membahas kisah cintanya lebih jauh. Mikha justru mengalihkan pertanyaan awak media dengan menjawab seputar film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody yang baru selesai ditontonnya.

"Apa ya, enggak tahu deh he-he-he. Lagi bahas film, pokoknya nonton filmnya aja ya. Semua pemainnya keren, keren," ujar Mikha.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.