Vicky Shu Pilih Warna Pink untuk Kebaya Midodareni - Kompas.com

Vicky Shu Pilih Warna Pink untuk Kebaya Midodareni

Sintia Astarina
Kompas.com - 16/09/2017, 21:54 WIB
Vicky Shu ketika ditemui wartawan saat sedang fitting baju untuk pernikahannya di Anne Avantie Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Vicky Shu ketika ditemui wartawan saat sedang fitting baju untuk pernikahannya di Anne Avantie Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu pekan menjelang pernikahannya, penyanyi Vicky Shu (30) kini tengah disibukkan dengan berbagai persiapan. Salah satunya adalah menyiapkan baju pernikahannya.

"Hari ini kebetulan ada fitting. Sekarang di tempat Anne Avantie untuk Vicky dan nanti di Brutus untuk yang pria. Kebetulan temanya Jawa," ujar Vicky saat berbincang dengan wartawan di butik Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

Vicky pun memamerkan kebaya pink yang dikenakannya. Ia menjelaskan bahwa kebaya itu akan dikenakannya untuk proses adat midodareni.

"Kalau ini mungkin salah satunya acara midodareni. Insya Allah ya. Seperti di Jawa tuh ada malam terakhir sebelum besoknya menikah, sebagai lajang," terang Vicky.

"Jadi kepengin warna-warna cantik. Ceritanya ada bidadari-bidadari turun kalau ceritanya dari masa lalu. Kalau aku kan cuma menjalankan pakem-pakem adat," sambungnya.

[Baca juga: Vicky Shu Akan Menikah di Candi Borobudur pada 23 September]

 

Pelantun "Pokoke Joget" ini menambahkan, bahwa dirinya akan mengenakan lima sampai enam baju di hari spesialnya nanti.

"Baju ada siraman, sungkeman, midodareni, akad, terus resepsi. Beda-beda ya bajunya," terang Vicky.

"(Untuk) midodareni aku maunya pink, jadi aku minta. Kayaknya itu cewek banget. Kalau akad mungkin enggak putih sih tapi mungkin yang lebih soft. Resepsi seperti adat solo putri, yang hitam gitu," lanjutnya.

Sebagai informasi, kini Vicky dan calon suaminya, Ade Imam tengah menjalani pingitan.

"Sebenarnya ini udah pingitan. Makanya enggak bisa interview berdua. Memang kalau sekarang kan ada fitting segala macam, jadi ya bisa masing-masing," kata wanita berambut panjang ini.

[Baca juga: Vicky Shu Pilih Nuansa Jawa Tempo Dulu untuk Tema Pernikahannya]

 

Kini, persiapan pernikahan Vicky sudah mencapai 70 persen. "Persiapan Insya Allah udah 70 persen ya. Ini kan cuma tinggal baju, tapi untuk urusan yang lain Insya Allah kan juga ada yang membantu, ada vendor-vendor yang bantu aku sehingga aku percaya mereka. kan mereka yang kerja," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Vicky dan Ade akan meresmikan hubungan mereka sebagai istri dan suami di Candi Borobudur, Magelang, pada 23 September nanti.

Pernikahan mereka berkonsep garden party dengan nuansa Jawa tempo dulu yang sederhana.

[Baca juga: Menjelang Pernikahan, Vicky Shu Berpasrah Diri]

PenulisSintia Astarina
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM