Main Film Horor, Energi Novinta Dhini Terkuras - Kompas.com

Main Film Horor, Energi Novinta Dhini Terkuras

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 17/09/2017, 13:14 WIB
Novinta Dhini berfoto berdua boneka Itchimatsu bernama Minako di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (5/9/2017). Ia sedang mempromokan film Petak Umpet Minako, yang diputar di jaringan bioskop di Indonesia mulai 7 September 2017.KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Novinta Dhini berfoto berdua boneka Itchimatsu bernama Minako di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (5/9/2017). Ia sedang mempromokan film Petak Umpet Minako, yang diputar di jaringan bioskop di Indonesia mulai 7 September 2017.

JAKARTA, KOMPAs.com - Artis peran pendatang baru Novinta Dhini (21) mengungkapkan bahwa bermain film horor menguras energi dan emosinya.

Novinta berperan sebagai Tiara dalam film Petak Umpet Minako yang sudah tayang sejak 7 September 2017.

"Menguras energi dan juga menguras emosi. Di lokasi shooting kan kotor, rusak, dan angket gitu," kata dia di sela nonton bareng film Petak Umpet Minako di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017).

Belum lagi, kata Novinta, ia harus bisa beradaptasi dengan 14 pemain lain di lokasi shooting di sebuah studio di Jakarta.

"Ini kan kami ada 15 ya, jadi gimana caranya kami bisa punya ikatan batin sama aktor-aktor yang lain. Karena kan awalnya kami enggak kenal satu sama lain, tapi waktu kami shooting gimana caranya kami kelihatan sudah deket banget," kata dia.

[Baca juga: Sutradara Jelaskan Perbedaan Petak Umpet Minako Versi Buku dan Film]

Beruntung selama menjalani shooting, Novinta tidak mengalami kejadian mistis. Kejadian itu hanya dialami oleh kru dan seorang pemain. Namun, tidak begitu besar kejadiannya.

[Baca juga: Novinta Dhini Sempat Diremehkan Gandhi Fernando]

Petak Umpet Minako berkisah tentang sejumlah anak muda yang sedang mengadakan reuni SMA.

Salah satu dari mereka mengusulkan untuk bermain petak umpet dengan memanggil arwah menggunakan boneka Ichimatsu dari Jepang. Minako, nama boneka itu.

[Baca juga: Novinta Dhini Main Petak Umpet Berujung Maut]

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM