Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sama- Sama Sibuk, Gilang Dirga Atur Komunikasi dengan Istri

Kompas.com - 18/09/2017, 17:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa sama sibuk berkarier di dunia hiburan. Di tengah kesibukan itu, mereka berusaha menjaga komunikasi yang baik.

"Mengenai rumah tangga ya pintar-pintar kami ngaturnya. Komunikasi tetap berjalan, karena sampai saat ini kami masih videocall-an," kata Gilang pada peluncuran "Kini (Aku Bebas)", singel Adiez, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

Bila salah satu ada waktu luang, mereka bergantian mengunjungi tempat kerja masing-masing. Ketika di luar kota, mereka selalu berusaha tetap berkomunikasi.

"Memang diusahakan sebelum tidur kami sama-sama pillow talk. Kalau salah satu di luar kota kita videocall. Kayak pas masih pacaran aja," ucapnya.

[Baca juga: Gilang Dirga: Saya Lihat Adiezty Fersa Punya Potensi]

Diberitakan sebelumnya, Adiez kini mulai terjun ke dunia musik setelah lepas dari girlband OMG, dengan merilis single "Kini (Aku Bebas).

Gilang yang juga merupakan produser dari penggarapan single tersebut menyerahkan seluruh jadwal sang istri kepada manajemen mereka.

[Baca juga: Satu Tahun Menikah, Gilang Dirga-Adiez Dambakan Anak Kembar]

"Kami punya tim manajemen juga. Jadi memang sih keputusannya harus diketahui gue sebagai produser tapi karena manajemen kami udah lama dan berpengalaman, jadi gue menyerahkan sepenuhnya ke mereka yang atur," imbuhnya.

[Baca juga: Istri Gilang Dirga Kembali Menyanyi]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com