Gilang Dirga: Saya Lihat Adiezty Fersa Punya Potensi

Kompas.com - 18/09/2017, 17:15 WIB
Gilang Dirga dan istrinya, Adiezty Fersa berpose saat hendak memotong kue  pada perayaan harinjadi satu tahun pernikahan mereka sekaligus peluncuran single Kini (Aku Bebas) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017). Kompas.com/Ira GitaGilang Dirga dan istrinya, Adiezty Fersa berpose saat hendak memotong kue pada perayaan harinjadi satu tahun pernikahan mereka sekaligus peluncuran single Kini (Aku Bebas) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Gilang Dirga mengatakan dia melihat potensi istrinya, Adiezty Ferza, di dunia musik. Karena itu

"Dia bisa menyanyi dari situ jadi timbul ide buat singel. Akhirnya gue memiliki inisiatif membuat singel," kata Gilang pada peluncuran lagu "Kini (Aku Bebas)" milik Adiez di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

Menurut Gilang, proses produksi lagu "Kini (Aku Bebas)" berlangsung sekitar tiga bulan.

"Rekaman bulan puasa sampai pagi, kemudian dari proses tiga bulan jadi singel ini beserta video clipnya," sambungnya.

Sebelumnya diketahui Adiez pernah tergabung dalam girlband OMG, yang kini telah bubar. Adiez bersyukur langkahnya menjadi seorang penyanyi profesional sangat didukung oleh pria yang menikahinya pada 18 September 2016 lalu.

[Baca juga: Satu Tahun Menikah, Gilang Dirga-Adiez Dambakan Anak Kembar]

"Aku alhamdulillah passion di situ. Berterima kasih sama Gilang, dikasih jalan sana Allah balik lagi nyanyi. Mudah-mudahan seterusnya bisa nyanyi baik lagi dan perform baik lagi," ucap Adiez.

Berkat dukungan dari Gilang, Adiez pun mampu mengalahkan keraguannya untuk bersolo karier.

[Baca juga: Istri Gilang Dirga Kembali Menyanyi]

"Iya dong (ragu), biasanya satu lagu dibagi lima orang. Sekarang kan sudah enggak ada yang back up istilahnya. Jadi awal keraguan di situ. Gilang support bilang kamu pasti bisa," imbuhnya.

Tak hanya itu, Gilang pun berperan sebagai produser dalam penggarapan singel tersebut.

[Baca juga: Istri Sempat Dikuret, Gilang Dirga Harapkan Seorang Anak]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.