Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir September, Agnez Mo Rilis Album Internasional Pertama?

Kompas.com - 20/09/2017, 19:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bersiaplah untuk para NEZindaCLUB (NIC), sebutan penggemar penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo. Setelah empat tahun, akhirnya Agnez akan merilis album lagi.

Kabar itu diumumkan langsung oleh pelantun "Matahariku" ini lewat sebuah video singkat dalam akun Instagram, @vivo_indonesia, Rabu (20/9/2017).

"Hey Agnez Mo di sini. My new album juga bakal rilis di bulan September ini," kata Agnez menyelipkan kabar bahagia itu saat mempromosikan produk telepon tenggang tersebut, seperti yang dikutip oleh kompas.com.

Namun baru itu yang disampaikan oleh Agnez. Tak ada penyebutan judul album dan tanggal rilis pastinya.

[Baca juga: Evolusi Gaya Rambut Agnez Mo]

 

Perempuan kelahiran 1 April 1986 itu hanya menyunggingkan senyum lebar saat mengumumkan rencana peluncuran album kelimanya. Meski begitu, beberapa waktu lalu Agnez mengeluarkan sebuah video teaser Noises dalam channel YouTube-nya.

Isinya bukan video musik, melainkan penggalan kata-kata layaknya yang diucapkan Agnez dalam bahasa Inggris. Ia juga terlihat tampil berbeda dengan rambut pirang pendek.

"So Blessed to be able to share what i wrote a couple of years ago before i started this project.... Now... www.youtube.com/agnezmo #AGNEZxMO #AGNEZMO #X," tulis Agnez dalam akun Instagram @agnezmo.

Belum diketahui apakah Noises judul lagu atau singel atau kah AGNEZxMO, tetapi album terbaru Agnez dikabarkan akan menjadi album internasional pertamanya.

Agnez memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air pada usia enam tahun. Sebagai penyanyi cilik, ia sudah menelurkan tiga album, yakni Si Meong (1992), Yess! (1995), dan Bala-bala (1996).

Beranjak remaja, Agnez semakin menunjukkan bakat dan eksistensinya sebagai solois wanita ternama Indonesia.

Dari 2003 hingga 2013, ia sudah melahirkan album And the Story Goes, Whaddup A'..?!, Sacredly Agnezious, dan Agnez Mo. Satu hal yang paling identik dengan seorang Agnez adalah mimpinya untuk go international.

[Baca juga: Agnez Mo: Saya Juga Entrepreneur]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com