Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mega Carefansa Jadi Ibu Pemuja Roh Gaib di Film Ruqyah

Kompas.com - 25/09/2017, 20:15 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mega Carefansa berperan sebagai seorang ibu yang memuja makhluk gaib dalam film  Ruqyah.

Hal itu ia katakan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

"Kebetulan saya berperan sebagai Ibu Kemala yang memuja (setan), untuk mendapatkan materi. Kebetulan ibu ini punya anak dua dan cantik-cantik, 'aduh bisa dijual nih' haha..," kata Mega.

Kemala juga pemimpin dari orang-orang yang memuja mahluk gaib untuk mendapatkan kekayaan. Ia juga menitipkan sesuatu kepada kedua anaknya Asha (Celine Evangelista) dan adiknya (Ratu Azalia) sebagai daya pikat agar disukai banyak orang.

"Jadi Ibu Kemala ini sekilas keibuan banget. Orang enggak berpikir ternyata dia dalangnya. Dia itu tinggal di kampung, ternyata dia bisa dibilang kepala suku untuk memuja roh gaib untuk mendapatkan kemewahan," ucap Mega.

"Pemujaan itu dilakukan sama keluarganya sendiri. Tapi anak dua ini baik. Asha dan adiknya itu baik, tapi kadang Asha ngerasa ada yang aneh, dan dia enggak ngerti apa yang ada di dalamnya ini," lanjutnya.

Mega pun harus melakukan ritual pemujaan setan yang harus membuatnya berakting hingga terlempar saat berperang dalam alam roh.

"Kalau saya adegan ritual, jadi sebuah ruangan gitu gelap ada lilin-lilin terus ada obor, kayak ada perang gaib saya dengan yang nolongin Asha. Terus ada adegan ke lempar-lempar dan teriak-teriak. Itu menguras tenaga banget sih," ungkap bintang film Tarot itu.

[Baca juga: Film Ruqyah Bikin Evan Sanders Main Film Horor Lagi ]

Ruqyah bercerita tentang seorang artis bernama Asha (diperankan Celine Evangelista) yang mengalami beberapa kejadian aneh. Sebelumnya dia mendapat sesuatu dari ibunya (diperankan Mega Carefansa). Benda itu untuk memikat orang.

[Baca juga: Evan Sanders: Film Ruqyah Dibuat Berdasarkan Kisah Nyata Artis ]

Hingga akhirnya Asha bertemu dengan Mahisa (Evan Sanders), jurnalis yang membantu Asha melepaskan apa yang merasukinya selama ini.

Disutradari Jose Purnomo, film Ruqyah akan hadir dinbioskop kesayangan anda mulai 5 Oktober 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com