Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly: Biarlah Slank Menikmati Lagu Mereka di Konser #TNDMT

Kompas.com - 30/09/2017, 21:21 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser #TNDMT Glenn Fredly untuk Slank di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (30/9/2017), dibuka dengan buaian lagu "Symphaty Blues".

Dengan menggunakan topi, kacamata hitam, dan jaket jeans, Glenn duduk di atas kursi di tengah panggung. Standing mic di hadapannya siap menggetarkan malam yang bertepatan sengan hari ulang tahunnya ini.

"Selamat malam, Gandaria City. Are you ready? Are you ready?" sapa Glenn sebelum membawa ratusan penonton menjelajahi "Pulau Biru" dengan permainan keyboardnya.

[Baca: Konser #TNDMT Berawal dari Ulang Tahun Glenn Fredly]

Selanjutnya, Glenn mengajak para penonton untuk memberikan tepuk tangan kepada Slank. Tepat di hari ulang tahun Glenn yang ke-41, ia menyatakan dirinya ingin merayakan kemerdekaan dalam bermusik.

"Come on make some noise for Slank!" ujar Glenn.

[Baca: Slank Pengaruhi Cara Berpikir Glenn Fredly]

"Gue yakin lagu-lagu yang dibawain jarang dinyanyikan Slank. Biarlah mereka menikmati karya mereka. Yang tau nyanyi bareng," lanjut Glenn, kemudian mengalunlah "Kirim Aku Bunga".

Pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini pun melantunkan "Foto dalam Dompetmu" dan "Full Moon Blues".

Lalu, ketika Glenn hendak melantunkan "Terbunuh Sepi", gitaris Dewa Budjana pun tak membiarkan pria berdarah Ambon itu bernyanyi sendiri. Anehnya, kolaborasi mereka tak membuat para penonton yang hadir merasa sepi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com