Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariyo Wahab: Saya Teroris Bengis yang Berkumis

Kompas.com - 05/10/2017, 22:20 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ariyo Wahab mengngkapkan bahwa dirinya berperan sebagai seorang teroris dalam film aksi Merah Putih Memanggil.

"Saya menjadi seorang teroris yang berkumis," ujar dia saat menghadiri nonton bareng film tersebut bersama prajurit TNI di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017).

Ariyo memerankan karakter Diego. Ia merupakan pimpinan kelompok teroris yang berada di negara fiktif Tonggo.

Menjadi seorang teroris, kata Ariyo, tidak begitu sulit. Sebab sebagai pemimpin teroris, tidak banyak aksi yang dilakukan Ariyo.

"Teroris yang saya perankan enggak banyak omong dan aksi, tapi dialog lebih provokatif dan enggak seperti penjahat lain," ucap dia.

[Baca juga: Teman Baru Ariyo Wahab ]

Dalam proses pembuatannya, film garapan rumah produksi TeBe Silalahi Pictures ini melibatkan prajurit pasukan khusus TNI dari tiga angkatan yaitu, AD, AL dan AU, serta melibatkan armada tempur.

Film Merah Putih Memanggil mulai bisa disaksikan di bioskop pada hari ini, 5 Oktober, bertepatan dengan Hari TNI ke-72. Selain Ariyo Wahab, film ini turut menggandeng Prisia Nasution, Restu Sinaga, Maruli Tampubolon, dan lainnya.

[Baca juga: Punya Tiga Anak Perempuan, Ini Cara Ariyo Wahab Menjaganya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com