Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desy Ratnasari Nikmati Status "Jomblo"

Kompas.com - 09/10/2017, 17:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk saat ini artis peran Desy Ratnasari mengaku tak terlalu memikirkan perihal jodoh. Ia memilih menjalani saja kehidupannya sebagai orangtua tunggal dan menikmati kesendiriannya.

Sebagai informasi, sejak bercerai dari Sammy Hamzah pada 2003 lalu, Desy belum pernah lagi terdengar menjalin cinta dengan seorang pria. Terakhir, ia diketahui berpacaran dengan pengusaha Irwan Mussry, namun kandas setelah delapan tahun menjalin cinta.

[Baca juga: Soal Maia Estianty dan Irwan Mussry, Desy Ratnasari "No Comment"]

"I'm not in the rush untuk kemudian memilih pasangan hidup saya," kata Desy dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2017).

"Saya berusaha, iya. Tapi kalau memang Allah belum menakdirkan harus bertemu dengan seseorang, ya mungkin belum saatnya. So, saya hanya menikmati apa yang saya jalani," sambungnya.

Ia mengatakan, meski bertahun-tahun menjalani hari-hari tanpa pendamping, hidupnya bersama sang putri baik-baik saja.

"I'm fine. Kami alhamdulillah baik dan menjalani kehidupan kami dengan nyaman. Saat ini belum ada siapa pun yang ada dalam kehidupan saya," ujarnya.

[Baca juga: Jika Jadi Pimpinan Daerah, Desy Ratnasari Takkan Tinggalkan Dunia Hiburan]

Profesinya sebagai wakil rakyat alias anggota DPR saat ini saja sudah banyak menyita waktu. Ditambah ia harus mengurus anaknya yang sudah beranjak remaja.

"Kalau Allah memberikan di tengah jalan ada seseorang yang akan menjadi suami saya, alhamdulillah. Kalau ternyata belum, itu yang terbaik buat saya. Alhamdulillah semua cukup buat saya. Kalau ditanya saya mau apalagi, enggak ada," ucap Desy.

[Baca juga: Kepada Putrinya, Desy Ratnasari Beri Pemahaman soal Paedofilia]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com