Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indadari Jaga Komunikasi dengan Caisar Demi Anak

Kompas.com - 10/10/2017, 13:36 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com -- Kuasa hukum Indadari Mindrayanti, Jamaludin Fakaubun, mengatakan bahwa kliennya itu masih menjaga komunikasi dengan suaminya, Caisar Putra Aditya, demi putra tunggal mereka.

"Kalau komunikasi Saudara Caisar sendiri kepada kami (kuasa hukum), tidak ada sama sekali. Tapi, tidak menutup kemungkinan Indadari dengan Caisar berkomunikasi, karena mereka memiliki buah hati," tutur Jamaludin di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (10/10/2017).

"Bu Inda juga bilang sama saya, 'Saya dengan Caisar tidak ada masalah, karena kami menjaga buah hati kami.' Memang kalau memutus tali silaturahim itu kan tidak bagus," sambungnya.

Baca juga: Indadari Tetap Bahagia Meski Bercerai dari Caisar  

Jamaludin memuturkan, meski pada awlmya tidak ingin bercerai, Indadari akhirnya mengabulkan permintaan Caisar untuk segera memproses perceraian mereka.

"Bu Inda dari awal tidak menginginkan perceraian ini terjadi, tapi dari Saudara Caisar sendiri, sehingga Saudara Caisar meminta untuk talak tersebut. Bahkan, beliau meminta Bu Inda untuk mengurus proses (perceraian) ini secepatnya," ucap Jamaludin.

"Dia mempertahankan (pernikahan), cuma karena soal prinsip ini, sehingga ini (bercerai) keputusan yang terbaik," lanjutnya.

Baca juga: Indadari Gugat Cerai Caisar ke Pengadilan Agama

Baik Caisar maupun Indadari tidak hadir dalam sidang pertama perceraian mereka pada Selasa ini. Sidang lanjutan akan didakan pada 24 Oktober 2017.

Indadari melayangkan gugatan cerai atas Caisar pada 4 September 2017. Caesar menikah dengan Indadari pada 5 April 2014 di Lampung. Mereka dikaruniani seorang putra.

Baca juga: Kata Caisar soal Perceraiannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com