Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tara Basro Akan Tolak Tawaran "Tur Misteri" ke Rumah Pengabdi Setan

Kompas.com - 11/10/2017, 17:42 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tara Basro mengaku akan menolak jika ada yang mengajak tur ke rumah tua di kawasan Pangalengan, Jawa Barat, yang menjadi lokasi shooting film Pengabdi Setan.

"Kalau ke sana untuk fun enggak sih," kata Tara ketika menghadiri syukuran film Pengabdi Setan di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017).

Tara mengungkapkan alasan mengapa dia akan menolak ajakan menjajal tur misteri tersebut. Kata Tara, cuaca dingin dan suasana di sana membuatnya tidak betah.

"Pertama di situ dingin. Kedua... Aduh, enggak deh. Semua ruangannya enggak enak sih," kata dia.

[Baca: Joko Anwar Senang Rumah "Pengabdi Setan" Dijadikan Lokasi Tur Misteri]

"Gua kalau di suruh ke sana lagi enggak mau. Bisa dilihat sih di sana," sambung dia.

Meski tidak ada kejadian mistis yang menimpanya selama shooting film Pengabdi Setan di sana, Tara mengaku tidak merasa nyaman.

Sebagai informasi, rumah tua yang menjadi properti film karya sutradara Joko Anwar itu merupakan kediaman yang sudah lama tidak dihuni. Bahkan, rumah itu sudah tak layak huni.

Saat tim produksi akan menggunakan rumah itu, banyak kelalawar dan burung-burung yang membuat sarang di atap rumah. Bahkan beberapa atapnya nyaris roboh sebelum akhirnya direnovasi oleh tim Rapi Films.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com