Afgan: Terjebak Macet, Naik Ojek, Kehujanan, hingga Lari ke Panggung - Kompas.com

Afgan: Terjebak Macet, Naik Ojek, Kehujanan, hingga Lari ke Panggung

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 12/10/2017, 14:30 WIB
Swafoto Afgansyah Reza di sebuah panggung acara di daerah Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (7/10/2017).Doc.PRIBADI/LINE Afgansyah Reza Swafoto Afgansyah Reza di sebuah panggung acara di daerah Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (7/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan penyanyi Afgansyah Reza dengan suara merdu dan gaya berbusana menarik di atas panggung selalu memukau penonton.

Namun siapa sangka, di balik panggung, pelantun "Sadis" ini pernah mengalami peristiwa miris saat akan bernyanyi di daerah Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (7/10/2017) lalu

"Kemarin manggung dengan perjuangan terberat," tulis Afgan dalam akun LINE resminya, seperti yang dikutip oleh Kompas.com, Kamis (12/10/2017).

Afgan lalu bercerita, ketika dalam perjalanan ke lokasi acara saat itu, ia terjebak macet selama hampir tiga jam. Karena putus asa, pria yang identik dengan kacamatanya itu memutuskan untuk naik ojek.

[Baca: Afgan Sewakan Empat Apartemen Mewah Miliknya]

"Eh di tengah jalan hujan aja gituh, karna gak mungkin gw naik panggung basah2an, akhirnya gw pindah ke taksi, eh supirnya gak tau jalan (mulai panik). Lagi2 di uji kesabaran gw, untung ada GPS," tulisnya.

Cobaan yang Afgan alami berhenti di situ. Ketika ia mulai dekat dengan tempat manggung, lalu lintas kembali padat. Mau tak mau, Afgan terpaksa naik ojek lagi.

"Kirain kan udah ya sampe di situ. Pas nyampe depan venue motor gak boleh masuk. Akhirnya gw lari2 dari parkiran menuju panggung, buru2 cari mic, layar panggungnya kebuka dan yaudah lgsg perform," tulisnya lagi.

Ia kemudian membagikan sebuah foto swafotonya dengan latar belakang penonton untuk memperlihatkan bagaimana kondisinya setelah perjuangan panjang

"Jadi yang lo liat di foto ini, gw bener2 baru turun dari ojek haha... Mood gw sih udah berantakan, cuman pas ngeliat wajah2 yang udah nungguin, i suddenly got all the energy i needed. It was all worth it," tulis Afgan.

"Maaf ya yang semalem nunggu lama, i really did try my best to get there as fast as i could. Thanks for waiting guys! Love my fans!" sambungnya.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM