Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nafa Urbach-Zack Lee Kompak Tak Akan Hadiri Sidang Cerai Selanjutnya

Kompas.com - 02/10/2017, 13:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Kuasa hukum artis peran Nafa Urbach, Sandy Arifin mengatakan, baik Nafa maupun Zack Lee dipastikan tidak akan hadir dalam sidang cerai selanjutnya.

Hal itu ia katakan saat dijumpai usai sidang cerai perdana Nafa dan Zack Lee di Pengadilam Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

"Tadi klien kami juga sudah menyampaikan secara langsung bahwa tidak akan lagi hadir di persidangan dan menyerahkan segala keputusan kepada majelis hakim yang menyidangkan perkara ini di PN Jaksel," kata Sandy.

Diketahui sidang lanjutan perceraian Nafa dengan Zack Lee akan digelar minggu depan, Senin (9/10/17) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Minggu depan itu kemudian persidangannya di tanggal 9 (Oktober) akan dipanggil ulang secara resmi walaupun sudah ada konfirmasi dari Mas Zack Lee tidak akan hadir," ucap Sandy.

[Baca juga: Nafa Urbach Jalani Sidang Perdana Perceraiannya]

"Tadi sudah konfirmasi pada saya dan Mbak Nafa langsung, bahwa tidak akan hadir lagi di persidangan, tapi majelis hakim akan melaksanakan tugasnya untuk memanggil secara resmi, di satu minggu kedepan," lanjutnya.

Sandy menuturkan, Zack Lee berhalangan hadir dalam sidang kali ini karena kesibukaan.

"Justru tadi kami sudah komunikasi dengan Mas Zack Lee, bahwa hari ini yang bersangkutan ada sidang, tapi dia lagi shooting, enggak bisa hadir dan menyerahkan segala keputusan ke majelis hakim," tutur Sandy.

Diketahui Nafa menggugat cerai Zack Lee ke PN Jakarta Selatan pada 19 September 2017.

"Ya memang per hari ini kami mengajukan gugatan ke PN Jaksel, atas nama klien kami saudari Nafa Urbach," kata Sandy ketika dihubungi.

Nafa Urbach menikah dengan Zack Lee pada 16 Februari 2007. Empat tahun kemudian, tepatnya pada 8 Februari 2011, mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Mikhaela Lee Jowono.

[Baca juga: Nafa Urbach Menangis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan]


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com