Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Claudia Adinda Langsung Curhat Sehari Usai Jadi Istri Derby Romero

Kompas.com - 18/10/2017, 15:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Derby Romero telah menikah dengan kekasihnya, Claudia Adinda di Villa Ombak Biru, Bali, pada Sabtu (14/10/2017).

Pernikahan itu berlangsung romantis dan intim sesuai dengan konsep impian mereka berdua, yakni vintage wedding.

Hari bahagia Derby Romero dan Claudia Adinda itu hanya dihadiri keluarga dan sahabat-sahabat mereka.

Sehari setelah menyandang status istri Derby, Claudia Adinda pun mengungkapkan isi hatinya lewat akun Instagram pribadinya.

Desainer yang terkenal nyentrik tersebut mengunggah fotonya saat mengikat janji suci bersama Derby Romero dengan pemandangan pantai di sekelilingnya.

[Baca: Derby Romero-Claudia Adinda Telah Menikah di Bali]

Claudia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantunya dan pesinetron tampan itu hingga bisa mewujudkan impian pernikahan mereka.

 

Thank you to all our close friends & family (you know who you are) who were able to be at the most beautiful day of our lives. It was truly an honor having you all with us from all over the world & to celebrate this big day with us. There are no words that can describe how blessed & thankful we are that you were all present. We love you! ?? The most beautiful thing about a wedding is that they are so personal & that they are done in a way that expresses the couples wishes & dreams. For us, our special day was so perfect, no matter what people say or think (there is always so much negativity????), for us it was the most magical & happiest day of our lives & this was because we had so many amazing people help us. We would like to thank all these amazing people who we have become so close with & who will always have a special place in our hearts as well. Thank you all for these magical moments which we will forever cherish!??????????? -W.O.: @kenisha_wo -Venue: Villa Ombak Biru, Bali -Dress/Veil: @anjiasmara -Bride Shoes: @marista.santividya -Suit: @agusslim -MakeUp: @makeupbylaode -Hair: @jeffrywellyhair -Decor: @tearosewedding -Photography/Video: @radjaprobali -Wedding Cake: @lenovellecake #claudiaNderby

A post shared by Claudia Adinda (@miss_adinda_mae) on Oct 16, 2017 at 7:32pm PDT

"Terima kasih kepada semua keluarga dan teman terdekat kami yang sudah menyempatkan hadir di hari paling indah dalam hidup kami. Itu suatu kebanggaan tersendiri bisa merayakan hari pernikahan kami bersama kalian," tulis Claudia Adinda dalam bahasa Inggris seperti dikutip Nova, Selasa (17/10/2017).

"Tak ada kata yang bisa mendeskripsikan betap bersyukur dan berterima kasihnya kami atas kehadiran kalian semua. We love you," lanjutnya.

Istri Derby Romero itu juga menceritakan tentang suasana pernikahannya yang begitu intim seperti yang diidam-idamkannya sejak lama.

"Hal yang paling indah dari sebuah pernikahan adalah mereka begitu dekat satu sama lain dan menemukan cara yang bisa mengekspresikan harapan dan mimpi pasangan seperti kami," tulis Claudia Adinda.

Claudia Adinda juga mengaku tak mau memikirkan komentar negatif tentang hari bahagianya yang ramai diperbincangkan di media sosial.

Pasalnya saat hari bahagianya itu banyak warganet yang berkomentar tentang penampilan Claudia yang dianggap terlalu berlebihan mulai dari make up hingga bentuk tubuhnya.

"Buat kami, hari spesial kami begitu sempurna, tidak peduli apa yang orang lain katakan dan pikirkan (selalu ada hal negatif), buat kami hari itu sangat indah dan bahagia dalam hidup kami. Ya ini semua karena kami punya banyak orang-orang yang membantu kami," tulisnya lagi.

"Kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang-orang luar bisa yang begitu dekat dengan kami dan yang akan selalu punya tempat khusus di hati kami juga. Terima kasih untuk keindahan momen ini yang begitu berharga untuk kami selamanya!" tuturnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com