Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnez Mo Buka Rahasia Penampilannya di Panggung

Kompas.com - 19/10/2017, 15:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Agnez Mo selama ini dikenal dengan penampilannya yang berani dan glamor di panggung, dari busana hingga tata rias.

Namun siapa sangka perempuan bernama lengkap Agnes Monica Muljoto itu sebenarnya tak seperti yang terlihat. Ia pun membocorkan satu rahasia kecil di balik gaya panggungnya yang selalu memesona.

"Saya agak susah cari make up yang cocok karena pada dasarnya saya anaknya tomboy hehehe. Jadi sangat susah dapetin make up yang cocok sama saya," kata Agnez sembari tertawa kecil saat menghadiri peluncuran produk kecantikan di Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) malam.

Namun karena tuntutan pekerjaannya sebagai figur publik, sebagai penyanyi yang sering beraksi di panggung, ia harus selalu tampil menawan.

[Baca juga: Agnez Mo Jadi Bintang Iklan Kosmetik Internasional Bareng Megan Fox ]

"Karena kebutuhan kerjaan, saya harus pakai make up saat saya lagi di atas panggung. Saya enggak suka pakai make up, saya enggak suka pakai lipstik, but I have to he he he," ujar Agnez yang kini menjadi bintang iklan kosmetik internasional.

[Baca juga: Dapat Pengakuan dari Vogue, Agnez Mo Tak Melihatnya sebagai Beban ]

Karena itu, ia berusaha mencari kosmetik yang bisa menampilkan sisi glamornya tetapi tetap nyaman digunakan.

"Jadi saya cari make up yang istilahnya saya enggak perlu repot-repot double apply atau mengaplikasikannya susah. Nail polish, eye shadow, lipstik, saya juga sebenarnya sukanya yang tahan lama," kata Agnez.

[Baca juga: Penampilan Agnez Mo di Long as I Get Paid Dapat Pengakuan Vogue ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com