Dapat Pengakuan dari Vogue, Agnez Mo Tak Melihatnya sebagai Beban

Kompas.com - 19/10/2017, 12:05 WIB
Agnez Mo hadir dalam acara peluncuran sebuah produk kosmetik di The Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAgnez Mo hadir dalam acara peluncuran sebuah produk kosmetik di The Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) malam.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Agnez Mo (31) merasa senang sebuah majalah mode bergengsi dunia memberinya pengakuan terhadap gaya berbusananya, khususnya untuk penampilannya berbatik glamor dalam klip video singel "Long as I Get Paid".

"It's a good feeling to see that magazine like Vogue that actually give me that apreciation," kata Agnez ketika menghadiri acara peluncuran sebuah produk kecantikan di The Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) malam.

Walaupun Vogue merupakan majalah internasional bernama besar, pelantun "Coke Bottle" ini tak mau menjadikan pujian dari majalah tersebut beban.

"Kalau masalah di-mention sama Vogue, ya enggak harus jadi pressure ya. Maksudnya, ya udah, itu sih sebenarnya hanya bentuk apresiasi mereka terhadap karya seni yang saya dan tim saya buat," ujar Agnez.

"Jadi, enggak perlu dibikin pressure, sih. Cuma, ya udah, gitu aja, tapi enggak jadi pressure or anything," tegasnya.

Baca juga: Penampilan Agnez Mo di Long as I Get Paid Dapat Pengakuan Vogue

Dalam artikel Vogue yang ditulis oleh Janelle Okwodu itu disebut bahwa Agnez menggandeng tiga "hitter" dunia mode yang ahli pada bidang masing-masing, dalam klip video lagu "Long as I Get Paid".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dari sisi mode, Agnez mengajak penata busana Monica Rose, penata rias Mylah Morales, dan penata rambut Larry Sims, untuk mencipta identitas visual untuk video musiknya dan membuat penampilannya menakjubkan," tulis Okwodu.

Vogue juga menilai Agnez sebagai pendobrak aturan fashion dan menyebut gayanya selalu berbeda.

Baca juga: Media Hollywood Ungkap Judul Album International Agnez Mo

Dalam klip video barunya itu, Agnez menggabungkan budaya tradisional Indonesia dengan gaya modern. Ia memadukan bustier dan jubah batik glamor rancangan Anne Avantie dengan kacamata, belati, dan lainnya.

"Meskipun, seperti banyak (artis) di (jalur musik) pop, dia (Agnez) menerjemahkan gayanya ke dalam garis pakaian tanpa nama, dan sering melangkah keluar dari landasan pacu yang menarik perhatian, gaya Mo bukan tanpa substansi," tulis Okwudo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.