Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Djenar Maesa Ayu Berterima Kasih kepada Hanung Brahmantyo

Kompas.com - 22/10/2017, 15:37 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Djenar Maesa Ayu dinobatkan sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terpuji pada Festival Film Bandung (FFB) 2017 berkat perannya sebagai RA Moerjam dalam film Kartini.

Atas penghargaan itu, Djenar mengucapkan terima kasih kepada sutradara film Kartini, Hanung Bramantyo. Djenar mengatakan, di bawah arahan Hanung ia mendapat ilmu yang bisa dipakainya seumur hidup.

"Saya berterima kasih kepada Mas Hanung karena saya percaya bahwa ilmu itu jauh lebih bernilai ketimbang materi, karena sifatnya abadi," kata Djenar saat diwawancarai di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017).

Djenar menambahkan bermain dalam film Kartini merupakan sebuah kehormatan dan kesempatan untuk mendapat banyak pembelajaran.

[Baca juga : Djenar Maesa Ayu Mau Berakting Lagi karena Jadi Ibu Tiri Dian Sastro ]

"Karena saya senang learning by doing, dan setiap kali saya bekerja di situ proses pembelajaran saya," ucap Djenar.

Pada kategori Pemeran Pembantu Wanita Terpuji, Djenar Maesa Ayu bersaing dengan Acha Septriasa (Shy Shy Cat), Marissa Anita (Istirahatlah Kata-kata), Mikha Tambayong (Promise), dan Widyawati (Sweet 20).

[Baca juga : Gairah Berfoto Djenar Maesa Ayu ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com