Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rambut Gondrong dan Kumis Tebal ala Reza Rahadian

Kompas.com - 24/10/2017, 13:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan baru artis peran Reza Rahadian jauh dari kesan rapih. Kali ini, Reza tampil dengan rambut panjang ikal dan berkumis.

Menurut Reza, penampilan barunya adalah untuk mementaskan pertunjukan teater berjudul Perempuan Perempuan Chairil. Judul itu diambil dari buku tentang penulis puisi legendaris Chairil Anwar karya Hasan Aspahani.

"Buat Chairil Anwar, buat pentas tanggal 11 November (2017) nanti," ujar dia saat menghadiri pemutaran film Thor: Ragnarok di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017) malam.

Butuh waktu selama tiga bulan bagi pemain film Rudy Habibie tersebut memanjangkan rambut hingga seleher dengan kumis agak lebat. Proses penumbuhannya pun, dilakukan secara natural.

"Oh natural. Saya memang pada dasarnya kalau dilihat dari sebelum-sebelumnya kan,emang brewok-brewokan apa segala macem. Jadi kalau untuk tumbuhin kumis is not a big deal," kata dia.

[Baca juga : Reza Rahadian Jatuh Hati kepada Hulk dalam Thor: Ragnarok]

Adapun Reza akan memerankan tokoh Chairil Anwar. Ia akan beradu pentas dengan Tara Basro (Mirat), Chelsea Islan (Sri Ajati), Marsha Timothy (Ida), dan Sita Nursanti (Hapsah).

Pementasan itu diproduseri oleh Happy Salma dan disutradari oleh Agus Noor. Selain itu, band White Shoes and The Couples Company akan menyajikan lagu-lagu untuk Perempuan Perempuan Chairil dan vokalis Tompi bertugas sebagai fotografer.

Pementasan teater yang diprakarsai oleh Titimangsa Foundation itu akan diselenggarakan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, pada 11 dan 12 November 2017.

[Baca juga : Reza Rahadian-Chelsea Islan Bereuni dalam Perempuan Perempuan Chairil]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com