Gara-gara Star Wars, Daniel Logan Berkeliling 6 Negara dalam 7 Hari - Kompas.com

Gara-gara Star Wars, Daniel Logan Berkeliling 6 Negara dalam 7 Hari

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 28/10/2017, 10:56 WIB
Pemeran Boba Fett dalam film Star Wars: Attack of the Clones, Daniel Logan, berpose di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (27/10/2017). Kehadiran Daniel di Jakarta untuk mengikuti gelaran Indonesia Comic Con 2017 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 28-29 Oktober 2017.KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Pemeran Boba Fett dalam film Star Wars: Attack of the Clones, Daniel Logan, berpose di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (27/10/2017). Kehadiran Daniel di Jakarta untuk mengikuti gelaran Indonesia Comic Con 2017 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 28-29 Oktober 2017.


JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor asal Selandia Baru, Daniel Logan (30), tidak pernah menyangka bahwa ia berhasil lolos mengikuti audisi film Star Wars: Attack of the Clones. Ia bahkan diganjar untuk berperan sebagai pemburu bayaran Boba Fett.

Dalam wawancara grup yang diadakan Comic Con Indonesia dan diikuti Kompas.com, di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (27/10/2017), Daniel mengatakan bahwa awalnya ia tidak pernah mengetahui film-film Star Wars.

Berawal dari iseng mengikuti berbagai audisi, tanpa Daniel sadari, ia ternyata mengikuti seleksi peran untuk karakter dalam film garapan rumah produksi Lucas Films tersebut.

"Ketika aku mengikuti audisi, dan audisi itu untuk Star Wars. Aku saat itu diberi tahu bahwa audisi untuk menjadi pemeran anak kecil di Star Wars," kata Daniel.

Menariknya, kata Daniel, ia yang tidak diberitahukan oleh pihak yang mengaudisi bahwa dirinya diterima. "Mereka tidak memberi tahu saya jika lolos audisi selama tiga bulan," kata dia lalu tertawa.

Baca juga : Penggemar Star Wars Ledek Pemberian Judul untuk Film Han Solo

Setelah mendapatkan kepastian diterima memerankan karakter Boba Fett, Daniel langsung memberitahukan kabar baik itu kepada kakaknya. Ia pun amat senang menerima dan  bisa menjadi bagian dalam film yang begitu populer di dunia.

Apakah setelah bermain film ini Star Wars mengubah hidupmu?

"Awalnya saya tumbuh seperti anak kecil normal lainnya. Saya bersekolah dengan baik dan ibuku selalu membawakan bekal untukku," kata dia.

"Namun semua berubah ketika saya menjadi bagian dari Star Wars. Semenjak itu, saya bisa pergi ke enam negara dalam waktu tujuh hari dan ibuku saat itu selalu menemani," kata dia.

Adapun kehadiran Daniel di Jakarta dalam rangka mengikuti rangkaian kegiatan Indonesia Comic Con 2017 yang diselenggarakan oleh ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibition (RPE).

Baca juga : Jason David Frank Si Ranger Hijau Akan Ramaikan Indonesia Comic Con 2017

Digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 28-29 Oktober 2017, Daniel akan menyapa penggemar di Indonesia sekaligus akan berbicara seputar pengalamannya menjadi Boba Fett dalam sesi talkshow.

Daniel Logan

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM