Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahrul Gunawan Jelaskan Status Hubungannya dengan Kristina

Kompas.com - 01/11/2017, 16:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sahrul Gunawan dan penyanyi Kristina dikabarkan sedang menjalin kasih. Lantaran, beberapa hari lalu Kristina mengunggah fotonya menggandeng Sahrul dalam akun Instagram-nya.

Ditemui usai menjadi bintang tamu di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017),

"Jadi saya dengan Kristina itu berteman. Memang ya tidak intens juga sih, tapi memang beberapa kali jalan dan menyenangkan sih, sebagai seorang teman," katanya.

Sahrul mengatakan, ia dan Kristina sudah berteman sejak dulu. Namun komunikasi mereka sempat terputus dan baru sekitar sebulan ini ia dan Kristina kembali menjalin silaturahim lagi setelag bertemu di sebuah acara.

"Ya mungkin karena kami mengalami hal yang sama jadi nyambung aja gitu. Sebagai teman ya, sebagai teman. Baik lah cukup baik komunikasi. Ketika ada seseorang yang membutuhkan kita pasti seneng, tapi sebagai teman sekali lagi," ujar Sahrul kembali menegaskan.

[Baca juga : Dikabarkan Batal Nikah Lagi, Sahrul Gunawan Meminta Didoakan]

Lalu apakah pemain sinetron Jin dan Jun ini berniat melanjutkan hubungan mereka pertemanan mereka ke tahap selanjutnya?

"Waduh kayaknya banyak hal ya. Kami berteman ajalah dulu. Eh kok dulu, hahaha, berteman aja," kata Sahrul sambil tertawa.

"Sebetulnya jujur aja saya sendiri masih belum membuka hati saya. Kristina apalagi. Jadi memang perteman kami ini ya harus kami hargai dengan membuat perteman ini menjadi lebih baik," sambungnya.

[Baca juga : Sahrul Gunawan Mengaku Punya Kenangan di Alexis]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com