Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian: Laku Bukan Jaminan Film Bagus

Kompas.com - 04/11/2017, 16:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyaknya jumlah penonton bukan jaminan bagus tidaknya suatu film. Artis peran Reza Rahadian sependapat dengan hal itu.

"Bukan berarti film yang enggak laku atau penontonnya kurang berarti enggak bagus, itu paradigma itu harus diubah sih," kata Reza ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017).

"Buat saya tidak menjamin bahwa film yang laku sekali adalah film yang bagus atau dapat penghargaan, buat saya relatif banget," sambungnya.

Menurut pria bernama lengkap Reza Rahadian Matulessy itu, suatu film dikatakan berhasil apabila dapat menyentuh para penontonnya.

Baca juga : Reza Rahadian: Panggung Memberi Saya Ruang untuk Melepas Penat

"Keberhasilan film buat saya adalah ketika film bisa menyentuh hati penontonnya sesederhana itu, terlepas dari jumlah ya," ujarnya.

Reza menambahkan, banyak faktor yang membuat sebuah film mendapatkan jumlah penonton yang tidak sesuai dengan harapan.

"Ada film bagus penontonnya misalnya kurang ya itu faktornya banyak, mungkin promonya enggak ada atau apa," tambah Reza.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com