Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Pakai Kostum Halloween, Cathy Sharon Malah Alami Hal Menyebalkan

Kompas.com - 08/11/2017, 21:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Akhir bulan lalu, tepatnya 31 Oktober 2017, adalah perayaan Halloween di mana orang-orang umumnya mengadakan pesta kostum. Namun, Halloween kali ini sempat membuat artis peran dan presenter Cathy Sharon merasa sebal.

Dalam wawancara di Suasana Restaurant, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017), ibu dua anak ini mengaku gagal mengenakam kostum Halloween yang sudah ia pesan.

"Kemarin Hallowen saya belanja kostum online, eh datangnya telat. Aaah, itu agak-agak sebel ya hehehe," kata Cathy.

Namun, pemain film Rectoverso ini mengakui sebenarnya ia lah yang salah. Cathy terlambat membeli kostum tersebut di toko daring atau online, sementara pengirimannya butuh waktu lama.

"Itu juga kesalahan saya, karena saya telat pesan. Udah dikasih tahu waktunya antara lima dan dua minggu. Saya pikir 'ah enggak mungkin dua minggu, pasti cepat'. Akhirnya memang nyampe dua minggu, jadi telat. Akhirnya, saya enggak dapat kostum Halloween," ujar Cathy.

[Baca juga : Cathy Sharon Kurangi Aktivitas Keartisan demi Jadi Pengusaha]

Hal itu ia ceritakan sebagai salah satu pengalamannya berbelanja daring. Tetapi selain itu, Cathy mengatakan bahw ia tak pernah mengalami pengalaman tak mengenakkan saat berbelanja online.

"Itulah yang enggak enaknya kadang nyampenya enggak seperti yang kita expect ya. Tapi saya selalu memastikan, saya belanja di situs yang terpercaya. Enggak pernah dapat produk yang enggak bagus atau tidak berfungsi dengan baik," katanya.

[Baca juga : Cathy Sharon Akan Boyong Anak-anaknya ke Jepang]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com