Kesehatan Belum Stabil Yockie Suryo Prayogo Tetap Dirawat di RS - Kompas.com

Kesehatan Belum Stabil Yockie Suryo Prayogo Tetap Dirawat di RS

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 13/11/2017, 23:24 WIB
Yockie Suryo Prayogo hadir dalam jumpa pers mengenai  konser Yockie Suryo Prayogo in Rock Menjilat Matahari di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Yockie Suryo Prayogo hadir dalam jumpa pers mengenai konser Yockie Suryo Prayogo in Rock Menjilat Matahari di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com-- Kondisi kesehatan artis musik Yockie Suryo Prayogo kini berangsur membaik. Hal itu diungkapkan oleh sahabat Yockie, Adib Hidayat dalam akun instagram miliknya.

Adib mengunggah foto tangan yang saling menggenggam. Di bawah foto tersebut Adib menuliskan.

"Saya memberikan perkembangan kesehatan Mas Yockie Suryo Prayogo berdasarkan percakapan dengan Mbak Tiwi, istri Mas Yockie hari ini Senin (13/11). Kondisi Mas Yockie sebetulnya sudah membaik. Dokter juga sudah menyarankan untuk dirawat di rumah saja," tulisnya pada Senin (13/11/2017).

Sayangnya saat akan dibawa pulang, kondisi Yockie kembali drop. Untuk itu keluarga memutuskan, agar mantan personel God Bless itu dirawat di rumah sakit saja.

"Keluarga juga sudah mulai menyiapkan kebutuhan untuk rawat di rumah. Namun, Sabtu malam (11/11) Mas Yockie muntah darah lagi beberapa kali. Jadi, keputusannya tetap harus dirawat di Rumah sakit," imbuhnya.

[Baca juga : Ahmad Albar Ungkap Kondisi Kesehatan Yockie Suryo Prayogo]

 

Saya memberikan perkembangan kesehatan Mas Yockie Suryo Prayogo berdasarkan percakapan dengan Mbak Tiwi, istri Mas Yockie hari ini Senin (13/11). Kondisi Mas Yockie sebetulnya sudah membaik. Dokter juga sudah menyarankan untuk dirawat di rumah saja. Keluarga juga sudah mulai menyiapkan kebutuhan untuk rawat di rumah. Namun sabtu malam (11/11) mas Yockie muntah darah lagi beberapa kali. Jadi keputusannya tetap harus dirawat di Rumah sakit. Dana untuk pengobatan masih sangat dibutuhkan. Jika teman-teman bersedia menyebarkan informasi terkait donasi ini ke calon-calon donatur akan sangat membantu. Harapannya adalah donasi akan terkumpul lebih banyak lagi untuk kesembuhan Mas Yockie Suryo Prayogo. Terimakasih atas waktu dan kebaikan teman-teman donatur semua yang sudah mau berbagi. Tuhan bersama kalian. Untuk Donasi bisa klik link bio saya atau kunjungi: https://m.kitabisa.com/untukyockie _ - - - - #yockiesuryoprayogo #KitaBisa #MusisiIndonesia

A post shared by Adib Hidayat (@adibhidayat) on Nov 13, 2017 at 1:36am PST

Lantaran hal itu, kini Yockie membutuhkan dana. Para sahabat pun berinisitif mengumpulkan dana lewat donasi untuk pengobatan Yockie melalui kitabisa.com.

"Dana untuk pengobatan masih sangat dibutuhkan. Jika teman-teman bersedia menyebarkan informasi terkait donasi ini ke calon-calon donatur akan sangat membantu," tulis Adib.

"Harapannya adalah donasi akan terkumpul lebih banyak lagi untuk kesembuhan Mas Yockie Suryo Prayogo. Terimakasih atas waktu dan kebaikan teman-teman donatur semua yang sudah mau berbagi. Tuhan bersama kalian. Untuk Donasi bisa klik link bio saya atau kunjungi: https://m.kitabisa.com/untukyockie," lanjutnya.

[Baca juga : Yockie Suryo Prayogo Sudah Sakit Sebelum Konser Menjilat Matahari]

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM