Dikabarkan Menikah dengan Umi Pipik, Ini Jawaban Sunu "Matta" - Kompas.com

Dikabarkan Menikah dengan Umi Pipik, Ini Jawaban Sunu "Matta"

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 13/11/2017, 23:35 WIB
Umi Pipik (kiri) dan artis Annisa Trihapsari memasak mi goreng untuk berbuka puasa dalam acara Gerakan Ibu Memberi Lebih di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta, Rabu (24/6/2015). Pada 5 Juli mendatang, kegiatan yang sama juga akan dilakukan secara serentak oleh para ibu di 30 kota di Pulau Jawa untuk memasak menu buka puasa kepada anak-anak panti asuhan.KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES Umi Pipik (kiri) dan artis Annisa Trihapsari memasak mi goreng untuk berbuka puasa dalam acara Gerakan Ibu Memberi Lebih di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta, Rabu (24/6/2015). Pada 5 Juli mendatang, kegiatan yang sama juga akan dilakukan secara serentak oleh para ibu di 30 kota di Pulau Jawa untuk memasak menu buka puasa kepada anak-anak panti asuhan.

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar pernikahan Pipik Dian Irawati dengan Sunu "Matta" belakangan semakin santer diberitakan. Terlebih setelah foto kedekatan keduanya menyebar di dunja maya.

Terkait hal itu, Sunu tak mau ambil pusing. Ia justru mengunggah sebuah foto yang berisikan penggalan ayat dari kitab suci Al Quran dengan menambahkan tulisan di bawahnya.

"Makasi buat orang orang yg sudah ghibah saya ????? ??? ?? ???????? punya pahala tanpa cape beramal," tulisnya.

"Silahkan ghibah sesukanya (heran di kasih kehidupan sama Allah bukannya d syukuri malah sibuk ngurusin kehidupan org comment seenaknya kaya hidup sendiri dah pada bener aja)," imbuhnya.

[Baca juga: Indadari: Kata Umi Pipik Foto Itu Fitnah, Editan ]

Sebelumnya, Pipik beberapa kali dikabarkan menikah dengan Sunu. Namun, kabar tersebut mereda lantaran tak adanya bukti. Kini, Sunu bahkan disebut telah meninggalkan sang istri, Suci, dan ketiga anaknya untuk menikahi Pipik.

Sayangnya, kabar ini belum mendapatkan tanggapan dari Pipik dan Sunu.

[Baca juga: Indra Bruggman Iseng Sebut Dirinya Calon Suami Umi Pipik]

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorBestari Kumala Dewi

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM