Once Mekel Ogah Kolaborasi Tanpa Latihan - Kompas.com

Once Mekel Ogah Kolaborasi Tanpa Latihan

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 14/11/2017, 17:56 WIB
Once Mekel saat diwawancarai di Hotel Century, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).Kompas.com/Ira Gita Once Mekel saat diwawancarai di Hotel Century, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Once Mekel mengatakan, dirinya tak mau berkolaborasi tanpa melakukan latihan.

"Yang penting latihan, kalau enggak latihan saya enggak mau kolaborasi, enggak bisa duet gitu," kata Once saat ditemui di Hotel Century, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

"Apa lagi duet-duet yang ketemu di panggung, ogah deh gue enggak mau. 'Oh ya nanti duet ya mas di panggung', gue enggak bakal mau melakukanya, harus latihan," sambungnya.

[Baca juga : Once Mekel: Kalau Sudah Mulai, Saya Enggak Akan Berhenti]

Menurut pria bernama asli Elfonda Mekel itu, berduet bukanlah hal yang mudah sehingga latihan menjadi hal yang harus dilakukan sebelum tampil.

"Bukan, itu malah bikin kekacauan di panggung, jadi kalau konser latihan sebelum duet, harus dilakukan karena duet itu enggak mudah, kolaborasi itu enggak mudah kan," ujar Once.

Once menambahkan, dirinya sangat terganggu bila tidak ada harmonisasi saat berduet.

"Ya mungkin buat beberapa artis lain enggak apa-apa, tapi buat saya akan terganggu kalau berdua enggak harmonis, ada yang nyanyi panjang ada yang nyanyinya pendek, ada yang improve-nya kemana mana ya itu buat artis lain, bukan buat saya," imbuhnya.

[Baca juga : Once Mekel Belum Terpikir Ajak Istri Berduet]

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorBestari Kumala Dewi

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM