Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Bob Marley: Kami di Sini untuk Sebarkan Cinta pada Indonesia

Kompas.com - 15/11/2017, 19:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra legenda musik reggae Jamaika Bob Marley, Julian Marley, menjadi salah satu penampil dalam Jakarta Peace Concert 2017 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada 18 November.

Bersama band pengiringnya yang bernama The Uprising, Julian ingin menebarkan pesan cinta dan perdamaian kepada masyarakat di Indonesia lewat musik mereka.

"Untukku musik bukan cuma buat pekerjaan. Musik bagiku adalah kemanusiaan, cara untuk menyebarkan cinta. Jadi kami di sini untuk menyebarkan cinta kepada orang Indonesia," katanya dalam konferensi pers Jakarta Peace Concert 2017 di Beer Garden, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2017).

Selain menjadi penampil dalam Jakarta Peace Concert 2017, Julian juga menjelaskan alasannya datang ke Indonesia. 

Baca juga : Jakarta Peace Concert 2017 Ingin Redakan Perpecahan Lewat Musik

"Apa yang membuat saya mau datang ke Indonesia karena orang-orangnya. Musik kami adalah tentang kedamaian, kebebasan, kebersamaan. Musik kami tak cuma dibuat untuk menghibur. Musik kami adalah untuk masyarakat," kata Julian.

"Satu pesan yang kami bawa selama berkeliling dunia untuk mengajari tiap bangsa adalah pesan cinta. Itulah alasan kami ke Indonesia karena detak jantung itu ada di mana pun. Senang berada di sini," sambungnya.

Julian akan tampil bersama musisi-musisi reggae ternama Indonesia, di antaranya Tony Q Rastafara, Ras Muhammad, Nd White, Aray Daulay, Bastian, dan Reynold.

Ia bakal menyajikan 18 lagu selama 90 menit penampilannya.

Baca juga : Putra Bob Marley Akan Berkolaborasi dengan Ayahnya di Jakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com