Putra Bob Marley: Kami di Sini untuk Sebarkan Cinta pada Indonesia - Kompas.com

Putra Bob Marley: Kami di Sini untuk Sebarkan Cinta pada Indonesia

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 15/11/2017, 19:45 WIB
Julian Ricardo Marley memberikan keterangan pers jelang konsernya di Jakarta Peace Concert 2017 di Jakarta, Rabu (15/11/2017). Konser  Jakarta Peace Concert ini juga menampilkan band dari Bahaya Records, yaitu Gangstarasta serta beberapa musisi ternama lainnya di genre reggae seperti Tony Q Rastafara, Ras Muhammad, Nd White, Aray Daulay, Bastian, Reynold dan lainnya yang memiliki banyak penggemar. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGKOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Julian Ricardo Marley memberikan keterangan pers jelang konsernya di Jakarta Peace Concert 2017 di Jakarta, Rabu (15/11/2017). Konser Jakarta Peace Concert ini juga menampilkan band dari Bahaya Records, yaitu Gangstarasta serta beberapa musisi ternama lainnya di genre reggae seperti Tony Q Rastafara, Ras Muhammad, Nd White, Aray Daulay, Bastian, Reynold dan lainnya yang memiliki banyak penggemar. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra legenda musik reggae Jamaika Bob Marley, Julian Marley, menjadi salah satu penampil dalam Jakarta Peace Concert 2017 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada 18 November.

Bersama band pengiringnya yang bernama The Uprising, Julian ingin menebarkan pesan cinta dan perdamaian kepada masyarakat di Indonesia lewat musik mereka.

"Untukku musik bukan cuma buat pekerjaan. Musik bagiku adalah kemanusiaan, cara untuk menyebarkan cinta. Jadi kami di sini untuk menyebarkan cinta kepada orang Indonesia," katanya dalam konferensi pers Jakarta Peace Concert 2017 di Beer Garden, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2017).

Selain menjadi penampil dalam Jakarta Peace Concert 2017, Julian juga menjelaskan alasannya datang ke Indonesia. 

Baca juga : Jakarta Peace Concert 2017 Ingin Redakan Perpecahan Lewat Musik

"Apa yang membuat saya mau datang ke Indonesia karena orang-orangnya. Musik kami adalah tentang kedamaian, kebebasan, kebersamaan. Musik kami tak cuma dibuat untuk menghibur. Musik kami adalah untuk masyarakat," kata Julian.

"Satu pesan yang kami bawa selama berkeliling dunia untuk mengajari tiap bangsa adalah pesan cinta. Itulah alasan kami ke Indonesia karena detak jantung itu ada di mana pun. Senang berada di sini," sambungnya.

Julian akan tampil bersama musisi-musisi reggae ternama Indonesia, di antaranya Tony Q Rastafara, Ras Muhammad, Nd White, Aray Daulay, Bastian, dan Reynold.

Ia bakal menyajikan 18 lagu selama 90 menit penampilannya.

Baca juga : Putra Bob Marley Akan Berkolaborasi dengan Ayahnya di Jakarta

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM