Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gracia Indri Memilih Sembunyikan Perasaan Hatinya

Kompas.com - 20/11/2017, 19:25 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Gracia Indri memilih diam dalam menghadapi masalah rumah tangganya dengan David "NOAH". Bagi dia, khalayak tak perlu tahu apa yang tengah ia rasakan saat ini.

"Orang enggak harus tahu aku mikirnya apa. Intinya saat saya bekerja, saya bisa memuaskan mata banyak orang dalam arti. Mereka senang, happy saya datang, mereka juga enggak sia-sia datang ke tempat dimana saya ada. Gitu aja sih," ucapnya saat usai menghadiri acara peluncuran produk kecantikan Rene Furterer 5 Sens di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).

Itulah sebabnya mengapa Gracia tetap terlihat ceria di layar kaca. Namun, Gracia menampik apabila ia disebut tak menganggap masalah ini serius.

Baca juga : Stres Jadi Salah Satu Penyebab Turunnya Berat Badan Gracia Indri

"Itu bukan sesuatu lelucon, bukan sesuatu yang menjadi sebuah bercandaan. Tapi balik lagi, orang enggak perlu tahu di hati aku itu rasanya apa, lagi mikirin apa, enggak, ini adalah pekerjaan, profesional bekerja," katanya.

Terlebih selama ini ibundanya selalu memberikan dukungan untuk Gracia.

“Oh pasti dong. Ibu begitu support. Intinya banyak orang-orang yang begitu menyayangi. Banyak yang begitu mendoakan. Semua pasti yang terbaik,” ungkapnya.

Baca juga : Gracia Indri: Orang Tahunya Saya Makan Hati

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com