Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik Tinggal di Luar Negeri, Gracia Indri Tak Berpikiran Negatif

Kompas.com - 21/11/2017, 16:47 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Gracia Indri (27) mengatakan ia percaya adiknya, Gisela Cindy, bisa menjaga diri selama tinggal di Vancouver, Kanada.

Gracia mengatakan ia dan ibunya tidak pernah berpikir bahwa Gisela akan terlibat dalam pergaulan yang tidak baik selama tinggal di luar negeri.

"Tapi kami, yang pastinya orangtua, sangat percaya dengan anak itu. Kalau enggak, sudah saya pulangin dari dulu," kata Gracia di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).

Menurut Gracia, sebagai orangtua, dia dan sang ibu sudah memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Gisela.

"Jadi enggak ada pikiran negatif dari kita ke dia. Dan anak itu masih sama kok masih Gisela Cindy yang kita kenal. Yang berubah cuman penampilannya. Semuanya enggak ada yang berubah, cara bicara nya, semuanya," ucapnya.

Sebagai informasi Gisela Cindy menempuh pendidikan di Vancouver sejak beberapa tahun lalu. Dari foto-foto di akun Instagramnya, @giselacindy12, Cindy kini berambut cepak.

Gracia juga memaklumi pemikiran negatif orang lain lantaran pergaulan di Indonesia dan di Amerika tentu berbeda.

"Saya bilang kami adalah orangtua yang terbuka. Kami ikuti perkembangan pergaulan modern. Mungkin di sana pergaulannya beda dengan yang di sini," ujarnya.

[Baca juga : Gracia Indri Nikmati Kesendirian]

Menurut Gracia, meskipun tinggal berjauhan mereka selalu berkomunikasi.

"Anaknya enggak pernah enggak WhatsApp, Facetime, kasih tahu ada apa besok, lusa, hari ini. Jadi dia selalu cerita ke kita. Hasil dari kerjanya begitu luar biasa," ungkapnya.

[Baca juga : Gracia Indri Memilih Sembunyikan Perasaan Hatinya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com