Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gracia Indri Nikmati Kesendirian

Kompas.com - 20/11/2017, 19:36 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sidang perceraiannya dengan David "NOAH" masih bergulir di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, namun Gracia Indri mengaku menikmati kesendiriannya saat ini.

Hal itu diungkapkan Gracia saat ditemui di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).

"Ya dong menikmati, dalam arti begini aku dikasih lengkap sama Tuhan tahun ini. Dikasih pembelajaran hidup iya, dikasih bisnis sama Tuhan iya, dikasih pekerjaan yang cukup padat iya," katanya.

Gracia juga enggan memikirkan dugaan orang lain terhadap apa yang ia rasakan. Pasalnya, selama ini Gracia mengaku tetap bahagia walau sedang menghadapi masalah.

Baca juga : Gracia Indri Memilih Sembunyikan Perasaan Hatinya

"Kalau orang bilang, 'Aduh kasihan ya, kasihan ya kayaknya cuman ketawa di luarnya tapi hatinya'. Orang enggak perlu tahu itu. Yang orang perlu tahu bahwa saya happy terus menjalani apa yang Tuhan sudah kasih sekarang karena menurut saya 2017 itu lengkap," ujarnya.

Bahkan, masalah yang dihadapi Gracia kini membuat dia semakin mengerti tentang arti hidup.

"Tidak ada yang tidak saya syukuri, maksudnya saya berarti bisa menjadi orang yang lebih mengerti lagi tentang kehidupan. Saya bisa belajar lagi dari yang kemarin. Tidak ada yang saya sesali, tidak ada yang merasa bahwa marah dengan keadaan. Enggak ada sama sekali," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com