Bermain Film Horor, Aura Kasih Punya Kesan Tersendiri

Kompas.com - 18/11/2017, 12:34 WIB
Tiga pemain film Keluarga Tak Kasat Mata, Aura Kasih (kiri), Wizzy Williana (tengah), Deva Mahendra (kedua kanan), saat menghadiri Gala Premier film tersebut di bioskop Cinemaxx Lippo Plaza Bogor, Jumat (17/11/2017). KOMPAS.com/Ramdhan Triyadi BempahTiga pemain film Keluarga Tak Kasat Mata, Aura Kasih (kiri), Wizzy Williana (tengah), Deva Mahendra (kedua kanan), saat menghadiri Gala Premier film tersebut di bioskop Cinemaxx Lippo Plaza Bogor, Jumat (17/11/2017).
|
EditorIrfan Maullana


BOGOR, KOMPAS.com - Aura Kasih, Wizzy Williana, dan Deva Mahenra, sukses membuat pengunjung bioskop Cinemaxx Lippo Plaza Bogor histeris.

Kedatangan tiga artis yang baru menjajal industri perfilman tanah air bergenre horor itu untuk mempromosikan film terbaru mereka berjudul Keluarga Tak Kasat Mata.

Mereka bertiga langsung menyapa para pengunjung yang sebagian besar berasal dari komunitas Kaskus dalam acara gala premier film besutan sutradara Hedy Suryawan itu.

Ditemui di sela-sela acara tersebut, Jumat (17/11/2017) malam, pelantun lagu "Mari Bercinta" Aura Kasih mengaku terkejut saat dirinya diminta untuk ikut bermain dalam film yang diangkat berdasarkan kisah nyata itu.

Aura mengatakan, sebelum ditawari bermain film itu, ia sudah pernah membaca tentang cerita "Keluarga Tak Kasat Mata" versi forum di Kaskus.

Baca juga : Aura Kasih Nyaris Tolak Keluarga Tak Kasat Mata

"Ini film horor pertama, dan aku juga baru gabung di industri film. Aku sudah baca juga sebelumnya di Kaskus, dan aku suka ceritanya," ungkap Aura.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski begitu, bagi Aura, bisa terlibat dalam proses shooting film itu memberikan kesan tersendiri untuknya. Ia harus memerankan tokoh Rere, seorang perempuan yang memiliki kemampuan indera keenam atau indigo.

"Rere ini orang yang bantu Genta (Deva Mahenra) untuk menyelesaikan masalahnya dia dengan dunia lain di kantornya," kata Aura.

Sementara itu, baik Wizzy dan Deva, bermain film Keluarga Tak Kasat Mata juga memberikan tantangan baru dalam dunia akting.

Baca juga : Keluarga Tak Kasat Mata Netralisir Rasa Takut Wizzy Williana

Bagi Deva, meski ini adalah debut pertamanya bermain film horor, namun ia menganggap hal itu bukanlah masalah.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X