Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Tahun Ini Rossa Gelar "A New Chapter Concert"

Kompas.com - 22/11/2017, 19:07 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa akan menggelar konser tunggalnya di malam pergantian tahun 2017-2018. Konser bertajuk "A New Chapter Consert" ini diadakan di Hotel The Patra, Bali.

"A New Chapter Consert" juga digelar sebagai penutup rangkaian pertunjukan perempuan bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani sepanjang tahun ini.

"2017 ini kebetulan untuk saya juga ada momen yang besar, yaitu saya memperingati 21 tahun saya di dunia musik Indonesia. Kemarin saya di Jakarta buat konser besar di bulan April dan alhamdulillah sold out, sempat konser juga di Singapura, dan insya Allah yang paling dekat saya konser di Bali untuk menutup 2017," ujar Rossa dalm jumpa pers "A New Chapter Concert" di kawasan Otista, Jakarta Timut, Rabu (22/11/2017).

Rossa menjamin penampilannya di akhir tahun ini akan menjadi sebuah suguhan yang menarik dan berbeda.

Baca juga : KD, Isyana, Raisa, dan Rossa Konser Bareng untuk Ayat-ayat Cinta 2

"Di beberapa tahun saya mengisi acara tahun baru, saya seringkali melihat beberapa wajah dan keluarga yang datang lagi. Dan itu merupakan sebuah kebanggaan, karena mereka loyal terhadap saya, dan saya akan berusaha menyajikan yang terbaik untuk mereka," katanya.

"Pastinya lagu-lagu lama akan saya bawakan, dan lagu di A New Chapter juga, karena sudah banyak pendengar saya yang hafal lagu tersebut," imbuhnya.

Untuk itu Rossa telah menyiapkan beberapa aransemen baru untuk penampilannya pada 31 Desember 2017 mendatang.

"Anak-anak band kami juga sudah mulai mengaransemen lagu. Supaya yang datang ke konser saya enggak bosan dan nantinya ingin terus datang ke konser saya," ucapnya.

Selain tampil dengan aransemen baru, pelantun "Ku Menunggu" itu juga sudah menyiapkan kejutan untuk para penonton.

Baca juga : Dengan Rossa, Afgan Tak Ingin Terpisahkan

"Akan ada gimik, nyanyi bersama juga. Saya juga kemungkinanan akan sedikit nyanyi lagu Mandarin, Malaysia atau mana-mana juga untuk menghargai kehadiran mereka di konser saya, dan itu mungkin akan menjadi special performace dari saya," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com