Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel Hermansyah Sedih Disebut Anak Durhaka

Kompas.com - 07/12/2017, 13:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri musisi Anang Hermansyah, Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel, mengaku tak pernah memedulikan cacian warganet yang ditujukan kepadanya.

Hanya saja, benteng pertahanan Aurel runtuh tatkala membaca komentar yang menyebutnya durhaka terhadap ibundanya, vokalis Krisdayanti.

"Aku enggak pernah nangis. Enggak tahu aku orangnya enggak cengeng ya. Cuma tadi enggak tahu tiba-tiba (menangis)," kata Aurel saat ditemui usai mengisi acara bincang-bincang di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Dalam program yang dipandu presenter Uya Kuya dan Nikita Mirzani itu, Aurel sempat menitikkan air mata menanggapi komentar warganet.

"Yang bikin sedih ya itu kalau di-bully dibilang anak durhaka, padahal orang enggak tahu," ucap Aurel.

Baca juga : Ashanty Mengaku Pernah Ingin Cerai dari Anang Hermansyah

Perempuan yang sedang menjajal profesi disjoki (DJ) ini menegaskan bahwa ia dan Krisdayanti baik-baik saja. Soal komentarnya di akun Instagram ibunya, ia anggap hanya protes kecil seorang anak kepada ibunya. Dengan begitu, bukan berarti hubungan mereka buruk.

"Masa aku harus umbar-umbar, 'Eh ini aku lagi chat sama Mimi'. Enggak penting kan, jadi ya udah biarin aja. Ya ada, komunikasi ada," kata Aurel.

"Kalau sama Bunda (Ashanty) kan tiap hari ketemu, jadi enak kalau misalnya ketemu langsung, cerita. Cuma kalau sama Mimi (Krisdayanti) kan, Mimi sibuk. Kadang aku mau ke rumahnya, Mimi lagi keluar. Terus akhir tahun mimi sama anak anaknya mau ke Jepang, ya udah," tambahnya.

Ashanty yang ada di samping Aurel juga mempertegas bahwa tak ada masalah apa-apa antara putrinya itu dengan Krisdayanti. Hanya karena masing-masing punya kesibukan dan tak tinggal serumah, sehingga sering menimbulkan dugaan negatif dari publik.

Baca juga : Krisdayanti Jawab Kekecewaan Aurel dan Azriel di Media Sosial

Karena itu, Ashanty menganggap wajar saat Aurel sakit hati disebut anak durhaka.

"Capek kali dikatain. Kalau misalnya dikatain anak durhaka kan duh. Dia ngerasa apa sih aku salahnya. Kondisinya dengan mamanya baik-baik aja. Cuma karena ada pemberitaan jadi kayak memanas-manasi situasi. Padahal enggak ada masalah," katanya.

"Kalau sama aku kan serumah, jadi lebih sering bareng gitu aja sih," sambung Ashanty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com