Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christian Sugiono dan Titi Kamal Berencana Menetap Sementara di Bali

Kompas.com - 08/12/2017, 15:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Christian Sugiono dan sang istri Titi Kamal berencana menetap sementara di Bali. Titi dan Tian ingin memberi suasana berbeda untuk dua putra mereka.

"Paling sebulan, dua bulan aja. Pengin ngajak Juna jadi anak alam. Dia kan bolang he-he-he," kata Titi saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017) malam.

Tian menimpali, Jakarta sekarang ini, terutama di wilayah Selatan, di mana mereka berdomisili, pembangunan infrastruktur sedang pesat-pesatnya. Sementara, mereka baru dikaruniai anak kedua.

"Jadi efek macetnya lagi berasa banget. Kalau ada bayi kayaknya enak kalau di tempat yang pantai, tenang, kalem, banyak alam segala macam. Akan lebih sehat saja sih," ucap Tian.

Baca juga : Nama Putra Kedua Titi Kamal-Christian Sugiono Punya Banyak Makna

Lalu bagaimana dengan pekerjaan mereka di Jakarta? Tian mengaku tak masalah karena ia bakal bolak-balik Jakarta-Bali. Sedangkan Titi, baru akan shooting lagi pada Februari atau Maret tahun depan.

"Jadi masih banyak waktu bisa ke luar kota, tinggal di situ (Bali)," ucap Titi menambahkan.

Namun, pasangan yang menikah 6 Februari 2009 ini belum bisa mewujudkan rencana itu dalam waktu dekat lantaran ada erupsi Gunung Agung di Bali.

Baca juga : Baru Lahir, Putra Kedua Titi Kamal Sudah Punya Akun Instagram

"Tadinya setelah Kai udah dua bulan rencananya mau tinggal di bali dulu sementara. Kebetulan emang ada tempat di situ, pengin coba nikmatin," ujar Titi.

"Tapi karena kondisinya sedang tidak memungkinkan. Kalau semuanya udah reda, baru ke situ. Nunggu suasananya stabil dulu," sambung pemeran Maura dalam film Ada Apa dengan Cinta? itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com