Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting: Kalau Itu Saya Kesannya Sudah Salah Terus

Kompas.com - 13/12/2017, 16:50 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting angkat bicara soal video yang menampilkan Ayu bernyanyi bersama Raffi Ahmad.

"Ya saya kan sama Raffi enggak di belakang kamera, enggak di depan kamera namanya orang bercanda, cuma apa pun itu memang kalau itu saya kesannya sudah salah terus," kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Pelantun "Sambalado" itu mengatakan ia tidak perlu membuat klarifikasi apa pun, karena saat itu dia dan Raffi serta beberapa selebritas lain sedang berkumpul bersama sebelum datangnya masa liburan.

"Saya di TV juga sering kayak gitu (bercanda), jadi enggak ada yang perlu diklarifikasi karena memang enggak ada apa-apa juga," ucap Ayu.

"Memang enggak ada apa-apa. Cuma lagi seru-seruan aja, karena kan bentar lagi emang liburan, kami memang sepakat ya udahlah ngumpul aja bareng-bareng," sambung pelantun "Kamu Kamu Kamu" itu.

Baca juga : Ayu Ting Ting Tak Tahu Permasalahan Penata Riasnya dengan Via Vallen

Ayu menambahkan, dia tidak peduli dengan komentar negatif dari kejadian itu.

"Saya enggak ngapa-ngapain. Ya itu terserah orang mau ngomong apa juga saya mah sudah capek, enggak penting. Jadi saya mah enggak peduli juga karena saya emang enggak gimana-gimana, memang di situ semua. Rame-rame, seru-seruan bareng," tambahnya.

Baca juga : Dikabarkan Tak Terima Kalah dari Ayu Ting Ting, Ini Kata Via Vallen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com